Dalam ajang balap motor dunia itu dihadirkan pula penampilan menarik musisi Tanah Air, yang terangkum dalam pertunjukan BNI Mandalika Music Vibes
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) siap meramaikan ajang balap motor dunia MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia melalui BNI Mandalika Music Vibes, yang dipersembahkan oleh New Live Entertainment (NLE) bekerja sama dengan InJourney dan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC).

Gelaran tersebut merupakan sebuah acara terbaru Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment yang didukung oleh BNI dan nantinya bakal menghibur seluruh penonton seri kedua MotoGP 2022.

"NLE bangga dapat menggelar proyek besar perdana dengan menghadirkan BNI Mandalika Music Vibes di Mandalika bersama Padi Reborn, Maliq & D'essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo, Ninda Felina, dan Slank," kata Project & Creative Director NLE Dino Hamid dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis.

Seri kedua MotoGP 2022 tinggal menghitung hari, yaitu digelar pekan ini pada 18 - 20 Maret di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan nama resmi Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Dalam ajang balap motor dunia itu dihadirkan pula penampilan menarik musisi Tanah Air, yang terangkum dalam pertunjukan BNI Mandalika Music Vibes.

Dino menjelaskan festival musik spektakuler ini akan berlangsung di setiap akhir pertandingan balapan selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu, 19-20 Maret 2022 secara hybrid yaitu secara luring melalui Pertamina Mandalika International Street Circuit dan secara daring melalui live streaming di www.nle.co.id.

"Selain datang ke lokasi, festival musik spektakuler ini dapat dinikmati secara daring dengan fitur 3D Virtual World, namun saat ini hanya tersedia bagi penonton live streaming versi desktop saja selama acara MotoGP berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu," tambahnya.

Selain festival musik, akan ada pula BNI Mandalika Video Vibes atau Vlog Festival-Video Competition untuk seluruh penonton yang hadir di lokasi acara bisa membuat video menarik dan menceritakan pengalaman seru selama berada di BNI Mandalika Music Vibes.

Ia menuturkan kompetisi tersebut sangat mudah untuk diikuti, yakni dengan membuat konten video kreatif lalu mengunggah ke akun media sosial Instagram dan TikTok, dengan menyertakan tagar resmi #BNIMandalikaVideoVibes serta tag @NewLiveEntertainment.

"Dapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik total puluhan juta rupiah dengan video keren dan viral versimu," ungkapnya.

Pembelian tiket untuk menyaksikan Pertamina Grand Prix of Indonesia dan penampilan spektakuler para musisi Indonesia bisa diperoleh melalui outlet ticket box resmi, mulai dari tiket.com, tiketapasaja.com, MyPertamina, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia, dan BookMyShow.

Baca juga: BNI kembangkan pabrik katalis Merah Putih, dukung "go green"
Baca juga: RUPST BNI setujui pembagian dividen Rp2,72 triliun
Baca juga: BNI manfaatkan teknologi digital untuk targetkan investor milenial

Pewarta: Agatha Olivia Victoria
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2022