Rome (ANTARA News) - Pelatih baru Inter Milan Claudio Ranieri berjanji akan mengebalikan permainan terbaik tim itu menyusul keprihatinan berkesinambungan di bawah pelatih Gian Piero Gasperini.

Ranieri mengatakan hal itu dalam salah satu program televisi Kamis dini hari sebelum diangkat secara resmi sebagai pelatih baru Inter Milan.

Ia menandatangani kontrak dua tahun dengan klub itu hingga Juni 2013.

Inter kalah dalam empat laga dan sekali seri pada awal musim kompetisi liga tahun ini dan kini berada di urutan tiga besar dari bawah klasemen Seri A, hanya 16 bulan setelah memenangi gelar juara Liga Champions.

Gasperini membayar mahal atas hasil kompetisi di awal musim itu, ketika Rabu meninggalkan posnya setelah kurang dari tiga bulan bertugas.

Sedangkan Ranieri merasa yakin ia dapat memanfaatkan kedudukannya untuk memperbaiki kinerja tim dan mengembalikan pamor mereka.

"Gasperini mencoba mengangkat kedudukan tim dengan segara cara tapi ia belum berhasil," kata Ranieri dalam acara "Domenica Sportiva" (Sporting Sunday), salah satu program Rai TV, dan dikutip oleh AFP.

(SYS/A008/T009)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011