Jakarta (ANTARA) - Dua mantan anggota grup idola IZ*ONE Miyaki sakura dan Kim Chae Won dikabarkan akan debut dengan grup baru Source Music seperti dikutip dari Soompi pada Senin.

Pada 21 Maret, News1 melaporkan bahwa girl grup baru tersebut saat ini sedang berlatih dan bersiap untuk debut pada bulan Mei. Menanggapi laporan tersebut, Source Music pun berkomentar bahwa mereka memang sedang mempersiapkan debutnya di bulan Mei mendatang.

“Girl group pertama yang dibuat di bawah HYBE dengan Kim Chae Won dan Miyawaki Sakura sedang mempersiapkan dengan tujuan untuk debut pada bulan Mei,” ungkap Source Music.

Baca juga: Choi Ye Na eks IZONE bersiap sambut solo debut

“Jadwal debut mereka akan diumumkan setelah dikonfirmasi,” tambahnya.

Miyawaki diketahui pertama kali debut di Jepang sebagai anggota HKT48 pada tahun 2011. Bersama dengan Kim Chae Won, Miyawaki membintangi Produce 48 yang tayang di Mnet pada 2018. Kemudian, keduanya debut sebagai personel IZ*ONE.

Setelah grup IZ*ONE bubar, Miyawaki Sakura lulus dari grup lamanya HKT48 dan berpisah dengan agensi manajemen Jepangnya. Pada 17 Agustus 2021, Kim Chae Won dilaporkan bahwa dia akan bergabung dengan girl group mendatang di bawah naungan Source Music.

Selanjutnya pada tanggal 19 Agustus lalu, dilaporkan pula bahwa Miyawaki Sakura akan bergabung dengan Source Music. Namun saat itu belum ada informasi lebih detail terkait hal tersebut.

Baca juga: Konser kelulusan Miyawaki Sakura HKT48 dihelat Juni 2021

Baca juga: Miyawaki Sakura eks IZ*ONE umumkan lulus dari HKT48

Baca juga: Kontrak IZ*ONE usai, tiga personel Jepang kembali ke kampung halaman


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022