Naples (ANTARA News/AFP) - Pelatih Napoli Walter Mazzarri mengatakan timnya sedang berkonsentrasi di Liga Champions musim ini setelah lolos untuk pertamakali di kompetisi akbar klub-klub Eropa tersebut.

Musim lalu Napoli berakhir di urutan ketiga klasemen Serie A dan memastikan lolos ke kualifikasi tahap grup Liga Champions.

Dengan bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pertama grup melawan Manchester City, tim itu akan menghadapi Villarreal di Stadion San Paolo.

Pekan lalu Mazzarri telah melakukan perubahan besar di tim untuk pertandingan liga utama Italia melawan Chievo, dan perubahan itu mengakibatkan timnya kalah 0-1.

Namun pelatih itu mengatakan bahwa perubahan itu diperlukan karena menjadi prioritas beberapa klub.

"Bagi kami tahun ini atas kesepakatan semua klub, sesuatunya perlu diubah, Tahun lalu melawan Steaua (Bucharest) dalam Liga Eropa, kami mengubah sesuatu tapi sekarang ini adalah Liga Champion yang memiliki nilai lebih daripada liga lainnya dan ini menjadi prioritas," katanya.

Dia memperkirakan cukup sulit untuk bisa menundukkan klub Spanyol Villarreal yang sempat mengalahkan Napoli di Liga Eropa dengan aggregat 1-2 musim lalu.

"Musim lalu melawan Villarreal, musuh bermain sangat ketat melalui serangan balik, dan bagaimana besok akan terjadi (Selasa)," katanya.

"Ini pertandingan yang sangat berbahaya, kami harus bisa menghindar dari serangan balik dan tidak melupakan kekuatan mereka, mereka lebih berpengalaman daripada kami dan punya peringkat UEFA yang lebih tinggi dari kami," tambahnya.

(Uu.A020/A016)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011