AsiaNet 46564

LAS VEGAS, 29 September 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Billboard Korea hari ini mengumumkan akan menggelar acara "2011 Billboard K-Pop Masters, yang diselenggarakan oleh MGM Grand" pada hari Jumat, 25 November di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. Publikasi terbaru Billboard Korea ini merilis jajaran tangga musik "Billboard Korea K-Pop Hot 100" pada bulan Agustus dan acara perdana ini akan menampilkan performa musik K-Pop teratas. Konser ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 8 malam.

     Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan mitra kami di Billboard Korea untuk mengumpulkan beberapa penyanyi K-Pop terbaik pada konser bersejarah ini," kata Howard Appelbaum, Presiden Bidang Pengembangan Merek di Prometheus Global Media, induk perusahaan Billboard. "Konser ini akan menunjukkan daya tarik universal K-Pop, salah satu aliran musik yang berkembang pesat di dunia.

     Richard Sturm, Presiden Bidang Olahraga dan Hiburan MGM Resorts International, berujar, "MGM Resorts senang dapat terus bermitra dengan Billboard sebagaimana kami juga menggelar 2011 Billboard K-Pop Matsters pada bulan November di MGM Grand. Acara ini akan menampilkan beberapa bintang yang kini tengah populer dalam industri musik Korea dan kami berencana menunjukkan bakat-bakat internasional, serta masa depan musik K-Pop, bagi para penggemarnya di Las Vegas."

     MGM Grand telah bekerjasama dengan para penyelenggara acara yang berbasis di Las Vegas ini dari KPMA, LLC yang baru terbentuk dalam beberapa tahun terakhir untuk mengembangkan acara pedana ini. KPMA mengantisipasi acara ini dengan menggabungkan sebagian besar perusahaan K-Pop menjadi satu kesatuan, di bawah naungan Billboard Korea, untuk pertama kalinya dalam sejarah. Selain pertunjukan tersebut, Billboard yang kini berbasis di Amerika, mengakui K-Pop sebagai aliran musik yang penting, layak memiliki tangga musiknya sendiri dan menerima tempat tersendiri dalam jaringan online terkemuka.

     Informasi tambahan terkait dengan para penyanyi, penjualan tiket, dan para tamu dari kalangan selebriti akan diumumkan tidak lama lagi. Untuk informasi terbaru mengenai acara ini kunjungi www.kpopmasters.com or www.mgmgrand.com.

     Bagi para penggemar yang tertarik memesan tempat untuk mengantisipasi dimulainya konser dan acara, M Life, program baru yang handal dari MGM Resorts International memberi para anggota akses eksklusif sebelum penjualan untuk acara dan konser ini. Program tersebut juga memberikan penghargaan, manfaat dan pengalaman sekali seumur hidup dalam berbagai tujuan yang tak tertandingi di dunia yang dimiliki oleh MGM Resorts. Untuk bergabung, atau informasi lebih lanjut, kunjungi mlife.com

     MGM Grand Garden Arena adalah rumah bagi konser, kejuaraan tinju dan acara olahraga terkemuka serta acara khusus. Arena ini menawarkan tempat duduk yang nyaman sebanyak 16.800 kursi dengan pemandangan yang indah dan akustik, penerangan dan suara mutakhir. Acara besar yang pernah diadakan di sini meliputi kejuaraan tinju dunia antara Evander Holyfield melawan Mike Tyson serta Oscar de la Hoya melawan Floyd Mayweather dan George Foreman melawan Michael Moorer; serta konser yang menampilkan Rolling Stones, Madonna, Elton John, Bruce Springsteen, Paul McCartney, Bette Midler, George Strait, Janet Jackson, Phil Collins, Billy Joel, U2, 'N Sync, Sting, Coldplay, Alicia Keys, Jimmy Buffett and the Konser Millenium Barbra Streisand. MGM Grand Garden Arena juga merupakan rumah untuk acara tahunan Academy of Country Music Awards dan permainan pra-musim Frozen Fury NHL yang menampilkan Los Angeles Kings dengan Colorado Avalanche.

     Saat ini di tahun ke 117-nya, Billboard merupakan merek musik terkemuka di dunia yang mencakup Billboard Magazine, Billboard Conferences, Billboard Events, Billboard Bulletin, Billboard.biz dan Billboard.com, pilihan tujuan secara online bagi jutaan penggemar musik. Merek Billboard dibentuk di atas jajaran tangga musik ekslusif dan hasil tak tertandingi dalam berita, isu, dan tren terbaru di seluruh aliran musik. Bilboard memiliki puluhan juta konsumen harian melalui banyaknya kemitraan strategis dengan perusahaan-perusahaan besar di berbagai jenis industri. Kemitraan ini meningkatkan pengenalan produk Billboard, data tangga musik  yang dimilikinya dan sumber informasi untuk mengembangkan produk, acara yang disiarkan secara langsung, serta media cetak, televisi, radio, digital dan platform ponsel. Selain Amerika Utara, Billboard mengoperasikan bisnisnya di Brazil, Yunani, Jepang, Korea dan Russia.

     Billboard dimiliki oleh Prometheus Global Media, perusahaan berbeda dengan aset-aset terkemuka di media dan hiburan, yang mencakup: Musik (Billboard dan konferensi dan acara-acara terkait, antara lain Billboard Latin Music Awards), Hiburan ( Hollywood Reporter, Backstage, ShowEast, Cineasia, dan CineEurope); serta Periklanan danPemasaran (Adweek, Adweek Conferences dan CLIO Awards).

     KPMA, LLC. adalah produser dan penyelenggara acara yang berbasis di Las Vegas yang meliputi tim dengan rangkaian pengalaman yang luas dalam menyelenggarakan pertunjukan, promosi konser dan pameran berskala besar di seluruh dunia.

     SUMBER: MGM Grand

     KONTAK:
     Richard Choo,
     KPMA, LLC.,
     richard@kpopmasters.com;

     atau Scott Ghertner,
     MGM Resorts International Public Relations,
     +1-702-650-7565

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011