London (ANTARA News) - Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas ingin mewujudkan ketertarikannya yang sudah lama di bindang lomba otomotif, dengan mengikuti perlombaan Reli Dakar.

Pelatih berusia 33 tahun itu juga mengakui, kendati pernah mengalami beberapa kecelakaan lalu lintas ketiga ia masih muda, tidak akan menyurutkan keinginannya untuk mengikuti perlombaan otomotif.

"Kendaraan pertama saya sepeda motor dengan 350 CC. Saya langsung mencoba kendaraan dengan cc tinggi. Saya ikuti perlombaan nasional di Portugal dan tangan saya patah. Periode itu ketika saya melatih tim yunior Porto," katanya.

Villas-Boas memiliki lima sepeda motor sedangkan koleksi mobil sebanyak 12 buah termasuk beberapa mobil klasik.

"Saya memiliki beberapa kendaraan sepeda motor bekas Reli Dakar, saya amat menyukainya dan saya simpan sebagai koleksi," katanya dengan menambahkan amat ingin mengikuti perlombaan akbar itu, tetapi kemudian ia mengatakan, "Tapi amat mahal.."

"Saya amat gandrung juga dengan lomba Enduro, jadi saya pergi ke gunung dan nyaris tewas kecelakaan. Saya merasa amat fantastik," katanya.

"Ini pelarian saya. Saya amat bergairah dan mungkin Anda pikir itu bagus. Anda merasa butuh dan akan mengerjakannya," katanya.

"Itu permainan dengan minyak adrenalin. Semu kita memiliki hasrat dan menyalurkan dengan cara berbeda," katanya.
(ANT)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011