... Pelaku pasti kenal dengan korban. Soalnya untuk masuk ke dalam apartemen lantai 20, diperlukan kartu agar bisa masuk... Korban diketahui bernama Chelapan Karunandhi (40)...
Jakarta (ANTARA News) - Warga negara Singapura etnik India ditemukan tewas di apartemen lantai 20, Mall Of Indonesia (MOI), blok City Home Miami City, kamar 1621 Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu. Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Maskur Bujang Chaniago, yang menyatakan hal itu.

"Korban diketahui bernama Chelapan Karunandhi (40)yang merupakan tenaga ahli PLTGU Muara Tawar Bekasi. Dia luka di leher dalam keadaan tertelungkup memakai celana pendek hitam dan kaos putih," kata Chaniago.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, sempat kesulitan untuk masuk saat akan melakukan pemeriksaan tempat ditemukannya mayat WNA tersebut

Pasalnya untuk dapat masuk ke lantai 20 apartemen tersebut, diperlukan kartu penghuni agar lift dapat terbuka. Mayat korban yang pertama kali oleh pengantar air mineral.

"Pelaku pasti kenal dengan korban. Soalnya untuk masuk ke dalam apartemen lantai 20, diperlukan kartu agar bisa masuk," jelas Kompol Maskur Bujang Chaniago.

Namun hingga kini satuan Reserse sedang melakukan penyidikan dan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi sekuriti maupun repsionis apartemen.

"Sejumlah barang yang ada di lokasi kejadian, seperti pisau dapur sudah diidentifikasi dengan memeriksa sidik jari yang tertinggal," terangnya. Korban tinggal di apartemen seorang diri.

"Sudah setahun korban tinggal di apartemen MOI, yang disewanya," jelas Maskur. Korban ditemukan tewas dengan luka tusuk dibagian leher. Namun setiap akan bekerja, korban selalu dijemput dan diantar oleh seseorang supir yang saat ini sedang diperiksa.

"Kami akan mencari siapa yang mengantar dan menjemput korban kapan terakhir kali bertemu," katanya. (ANT-008)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2011