London (ANTARA News/Reuters) - Penyerang Danny Welbeck dan Bobby Zamora dipanggil kembali ke timnas Inggris untuk pertandingan final qualifikasi Euro 2012 di Montenegro sebagaimana disebutkan dalam laman resmi FA, Minggu.

Welbeck sempat absen pada pertandingan melawan Bulgaria dan Wales akibat cedera lutut, tapi lima gol dalam enam pertandingan MU mendorongnya kembali ke tim yang dijuluki "Three Lions" itu.

Penyerang Fulham, Zamora, yang tidak diundang timnas Inggris sejak Mei, bergabung dengan pemain belakang kanan Tottenham Hotspur, Kyle Walker.

Sementara, Pemain tengah Liverpool Steven Gerrard dan pemain belakang Manchester United Rio Ferdinand justru keluar dari tim asuhan Fabio Capello itu.

Fabio menganggap Ferdinand dan Gerard tidak sepenuhnya sehat.

Pada laga MU melawan Nowich City, 2-0, Ferdinand menjadi pemain pengganti sedangkan Gerrard turut memperkuat Liverpool ketika melawan Everton, 2-0.

Pemain belakang Manchaster City, Micah Richard, masuk ke skuad karena pemain belakang kanan Mu, Chris Smalling, mengalami cedara. Namun, Fabio mengabaikan penyerang Stroke City, Peter Crouch.

Inggris membutuhkan sebuah angka untuk meduduki posisi puncak di Grup G dan mendapat sebuah tempat dalam pertandingan utama di Ukraina dan Polandia, Juni.

Berikut pemain-pemain Timnas Inggris yang akan berhadapan dengan Montenegro dalam pertandingan di Podgorica:

Penjaga gawang: Scott Carson, Joe Hart, dan David Stockdale.

Pemain belakang: Leighton Baines, Gary Cahill, Ashley Cole, Phil Jagielka, Phil Jones, Micah Richards, John Terry, dan Kyle Walker.

Pemain gelandang: Gareth Barry, Stewart Downing, Adam Johnson, Frank Lampard, James Milner, Scott Parker, Theo Walcott, dan Ashley Young.

Penyerang: Darren Bent, Andy Carroll, Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Bobby Zamora.



(Uu.SDP-16)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011