Jakarta (ANTARA) - Bagi seorang Ibu, kebutuhan si kecil adalah segalanya dan termasuk apa yang dikenakannya sehari-hari. Pemilihan pakaian yang tepat dan nyaman dapat membantu si kecil semakin aktif dan senang dalam menjalani kegiatannya.

Namun, perlu diperhatikan juga dalam memiliki koleksi pakaian, agar tidak menjadi berlebihan hingga memenuhi lemari si kecil.

Sebagai seorang selebritas sekaligus ibu dari dua anak, Tya Ariestya tetap andil dan menyiapkan sendiri koleksi baju anak-anaknya, apalagi menjelang momen Ramadhan dan lebaran bersama keluarga tahun ini.

Simak tips anti boros ala Tya Ariestya dengan Gingersnaps.

Pertama, pilih model pakaian yang tepat, disesuaikan dengan momen-momen yang biasanya anak akan diajak pergi bersama orang tua.

"Selanjutnya, perhatikan ukuran pakaian, atau jangan membeli ukuran tanggung pada beberapa jenis pakaian seperti kaos dan celana, mengingat tubuh anak-anak cepat besar," kata Tya dikutip dari keterangan pers Gingersnaps, Sabtu.

Lebih lanjut, Rutin untuk merapikan dan menyortir pakaian yang ada di lemari, agar kita tidak membeli model pakaian yang sama.

Ia juga mengatakan bahwa warna, pola, dan motif yang beragam dapat membantu memudahkan padu padan, sehingga anak terkesan tidak hanya menggunakan pakaian yang sama.

"Ajak anak turut memilih model pakaian mereka sendiri, ini bisa menjadi salah satu cara juga agar anak bijak dalam memilih yang akan mereka pakai nantinya," kata Tya.

"Terakhir, jangan lupa untuk memanfaatkan momen-momen diskon yang ditawarkan brand, seperti Gingersnaps, agar ibu mendapatkan harga lebih murah dari biasanya namun koleksi pakaian anak tetap mendapatkan kualitas yang terbaik," imbuhnya.

Jenama fesyen anak Gingersnaps memberikan penawaran khusus lewat Marvelous March sampai dengan 4 April 2022, dengan Buy 1 Get 1 Free, serta extra penawaran 15 persen setelah belanja sebanyak lima produk.

Gingersnaps menghadirkan fitur Chat to Shop melalui WhatsApp di nomor +622129181155 atau marketplace Gingersnaps Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Zalora.

Baca juga: Tya Ariestya selalu andalkan informasi dokter saat anak sakit

Baca juga: Waspada untung rugi diet kekinian

Baca juga: Viral diet ekstrem & tanpa sayur ala Tya Ariestya, ini kata ahli gizi

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022