Jakarta (ANTARA) - Berita hukum yang terjadi sepekan namun masih menarik disimak, mulai dari pembunuhan karyawati di Cikarang Utara hingga dua personel Polrestabes Makassar, Polda Sulawesi Selatan, diberhentikan tidak dengan hormat (PTDH).

Berikut rangkuman selengkapnya.

1. Polisi membekuk pembunuh karyawati di Cikarang

Tim gabungan Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil membekuk pembunuh karyawati bernama Iska Nurrohmah (IN) di Cikarang Utara pada Selasa (22/3) dini hari.

Selengkapnya di sini:

2. Aipda L Dwi Prayitno penolong pebalap Morbidelli ketinggalan pesawat

Anggota Satuan PJR Polda NTB, Ajun Inspektur Polisi Dua Lalu Dwi Prayitno, menjadi dewa penyelamat pebalap MotoGP, Franco Morbidelli dari ketinggalan pesawat terbang menuju Italia dari Bandara Internasional Lombok (BIL) pada Senin (21/3).

Selengkapnya di sini:

3. Pria lompat dari lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang diduga akibat depresi

Polisi menyebut seorang pria, Robi Naga Sakti (33) nekat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) diduga akibat depresi.

Selengkapnya di sini:

4. BNNP Sulsel ungkap peredaran sabu-sabu 3,6 kilogram

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengungkap peredaran narkotika jenis sabu-sabu seberat 3,6 kilogram, dan mengamankan enam orang tersangka di Kabupaten Pinrang.

Selengkapnya di sini:

5. Tidak disiplin, dua polisi di Makassar diberhentikan tidak hormat

Dua orang personel Polrestabes Makassar, Polda Sulawesi Selatan, diberhentikan tidak dengan hormat (PTDH) karena terbukti melanggar aturan disiplin.

Selengkapnya di sini:

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2022