Jakarta (ANTARA) - Smartphone realme narzo 50A Prime telah resmi diluncurkan di Indonesia pada Selasa, (22/03/2022). Didedikasikan untuk para gamer, realme narzo 50A Prime hadir dengan harga menengah. Meski tidak mahal, smartphone terbaru milik realme ini hadir dengan chipset terbaik sehingga pengguna bisa merasakan layar yang smooth.

“realme narzo 50A Prime memposisikan dirinya sebagai the best gaming experience in entry level di bawah Rp 2 jutaan,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, saat peluncuran ponsel realme narzon 50A Prime, Selasa (22/3/2022).
Smartphone ini selalu membawa pesan ramah lingkungan, maka dari itu realme narzo 50A Prime hadir tanpa adaptor charger. Hal ini tentu sudah diperhitungkan pihak realme. Menurut data dari realme, sebagian besar pengguna sudah punya kepala charger di rumah dan tidak membutuhkan yang baru.

Sehingga, dengan menghilangkan di ponsel terbarunya, realme berharap dapat menghemat uang dan lebih ramah lingkungan tentunya.

Hadir dengan dua varian memori, yaitu 4+64 GB yang bisa Anda beli dengan harga Rp 1.999.000 dan 4+128 GB dengan harga Rp 2.999.000, bisa dipilih sesuai kebutuhan dan budget. Dengan begitu, hanya dengan ponsel murah, Anda bisa melakukan segala aktivitas, mulai dari gaming hingga pekerjaan penting.

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi di bagian-bagian lainnya? Simak artikel ini hingga selesai!

1. Prosesor dengan Performa Andalan

Di bagian dapur pacu, realme narzo 50A Prime didukung dengan prosesor Unisoc T612. Prosesor ini mendapatkan skor Antutu Benchmark 224.223, akan menghadirkan pengalaman bermain game yang stabil dan mulus berkat performa kinerja prosesor yang luar biasa.

Dilengkapi dengan CPU octa core, realme narzo 50A Prime bisa dipakai untuk menjalankan banyak aplikasi. Bila Anda memiliki gaya kerja yang multitasking, realme narzo 50A Prime sangat cocok untuk Anda dapatkan karena mampu membuat pekerjaan menjadi lebih efisien dan cepat.

2. Baterai Besar Tingkatkan Performa Kerja Penggunanya

Meskipun hadir untuk pasar kelas menengah dan kelas menengah ke bawah, performa baterai realme narzo 50A Prime tidak perlu diragukan lagi. Baterai smartphone ini cukup besar meskipun memiliki bodi paling tipis diantara seri narzo lainnya, yaitu 5.000 mAh di mana bisa Anda pakai seharian tanpa takut lowbat.

Baterai 5.000 mAh pada realme narzo 50A Prime setara dengan pemutaran YouTube selama 17,2 jam atau Anda pakai untuk chatting di WhatsApp selama 19,3 jam. Dengan baterai sebesar itu, Anda bahkan bisa memutar lagu di Spotify 85,4 jam, melakukan panggilan selama 49 jam, dan bermain game 8 jam nonstop.

Tidak perlu khawatir jika baterai habis, meskipun kapasitasnya besar, namun pengisian daya baterai tidak akan lama akibat teknologi flash charging 18 W.

3. Layar Besar dan Tajam

Anda akan terpukau dengan kualitas layar ponsel murah ini, hadir dengan 6,6 inchi yang sangat nyaman untuk memantau pergerakan lawan ketika bermain game, realme narzo 50A Prime memiliki resolusi FHD+. Dengan begitu, gambar yang dihasilkan dari balik layar ponsel tersebut akan sangat tajam dan jernih.

4. Kamera realme narzo 50A Prime

realme narzo 50A Prime hadir dengan kamera utama yang sangat besar untuk kelas ponsel menengah, yaitu 50 MP. Sementara itu, ada kamera B&W 2 MP serta kamera makro 2 MP. Dengan kamera sebesar itu, Anda akan mendapatkan hasil gambar yang tajam hanya dari benda yang muat di saku celana.

Bahkan dengan kamera makro, Anda bisa memotret detail tetesan air, seperti diambil menggunakan kamera profesional.

Pada kamera depan, realme narzo 50A Prime menghadirkan resolusi 8 MP, kualitas gambar saat melakukan video call atau selfie bisa sangat jernih. Anda akan semakin percaya diri membagikan potret wajah di media sosial ketika selfie dari kamera depan realme narzo 50A Prime.

5. Desain Stylish dengan Bodi Tipis

Spesifikasi terakhir dari realme narzo 50A Prime adalah bagian luar ponsel, yaitu desain dan bodi. realme memberikan klaim pada ponsel ini sebagai ponsel paling tipis di kalangan narzo, namun masih dengan spesifikasi yang ciamik seperti yang sudah dibahas sebelumnya. Ukuran bodi ponsel ini bahkan sudah mencapai 8,1 mm.

Hadir dengan dua pilihan warna, Flash Black dan Flash Blue, ponsel ini memiliki desain yang unik. realme narzo 50A prime menggunakan desain tekstur kecepatan kevlar. Pegang ponsel realme narzo 50A Prime di tangan Anda yang terlihat seperti mobil balap mini.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022