Jakarta (ANTARA) -
Pilihan lima berita lifestyle pada Senin (28/3) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari aktor Will Smith menampar komedian Chris Rock hingga daftar lengkap pemenang Oscar 2022
   
Aktor Will Smith yang mendapat nominasi aktor terbaik, memukul Chris Rock saat berada di panggung Oscar 2022, setelah sang komedian berkelakar mengenai istri Smith, Jada Pinkett- Smith.
   
Kaku pada leher menjadi satu tanda khas kala seseorang termasuk pada anak mengalami meningitis, ungkap Dokter spesialis anak dari Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), Dr. dr. Vonny Ingkiriwang, Sp.A.
   
Pihak Academy of Motion Picture Arts and Sciences akhirnya mengumumkan secara lengkap para pemenang Academy Awards tahunan ke-94 yang ditayangkan dari Hollywood's Dolby Theatre di ABC pada Minggu (27/3) malam.
   
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate melakukan pertemuan bilateral dengan Duta Besar Amerika Serikat (AS) Sung Yong Kim membahas kerja sama Indonesia dan AS di sektor teknologi, informasi, dan komunikasi.
   
Penjualan kumulatif kendaraan ramah lingkungan Hyundai Motor Group di Amerika Serikat (AS) melampaui angka 500.000 unit pada Februari, 11 tahun setelah mereka masuk ke pasar negara tersebut.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022