Jakarta (ANTARA) - Hillary Clinton akan memainkan peran raksasa dalam produksi "Into The Woods" karya Stephen Sondheim di Arkansas Repertory Theater, Little Rock, Arkansas seperti yang diumumkan rumah produksi itu pada Senin(28/3) waktu setempat.

“Ini bukan berita bohong, dan saya sangat senang! Lihat produksinya jika Anda berada di Little Rock," cuit Clinton melalui akun media sosial Twitter miliknya dikutip dari The Associated Press pada Selasa.

Baca juga: Katy Perry dituntut terkait foto kostum Hillary Clinton

Berita itu juga dibenarkan oleh juru bicara Clinton. Pertunjukan "Into The Woods" dijadwalkan akan berlangsung mulai 19 April hingga 15 Mei di Arkansas Repertory Theater.

Clinton adalah ibu negara bagian Arkansas sebelum dia menjadi ibu negara Amerika Serikat, seorang senator yang mewakili New York, menteri luar negeri dan kemudian sempat menjadi calon presiden.

Peran yang dimainkan oleh Clinton adalah janda raksasa "Into The Woods" yang memendam rasa dendam kepada Jack, setelah pemuda itu membunuh raksasa usai memanjat pohon kacang polong besar.

Meski memerankan raksasa, Clinton tidak akan muncul di atas panggung karena raksasa ditampilkan dalam bentuk suara. Rumah produksi akan merekam suara Clinton sebelumnya.

Clinton sebelumnya memiliki peran cameo dalam acara televisi "Madam Secretary" dan "Murphy Brown."

Baca juga: Hillary Clinton buat serial drama "The Woman's Hour"

Baca juga: Sasar pemilih perempuan, Joe Biden raih dukungan Hillary Clinton

Baca juga: Hillary Clinton soal laporan Rusia : Inggris "aneh dan memalukan"

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022