Jakarta (ANTARA) - Seiring dengan pelonggaran pembatasan perjalanan secara substansial di Singapura, sejumlah pusat belanja dan hiburan seperti Funan Mall kembali hadir dengan daya tarik baru meski pandemi belum usai.

Funan Mall yang berlokasi di 107 North Bridge Rd dekat Civic District ini mengedepankan teknologi sebagai daya tarik dan ciri khas pembeda dengan mal lain. Adapun stasiun MRT terdekat adalah Stasiun MRT City Hall.

Managing Director of Retail di CapitaLand Singapore Chris Chong melalui keterangannya pada Kamis, menyebutkan Funan Mall adalah tempat orang-orang menghabiskan waktu untuk menemukan hal baru, merasakan pengalaman berbeda, dan berbelanja.

Ia mengatakan merek-merek yang membuka gerai di Funan Mall telah melalui proses kurasi untuk menyesuaikan kebutuhan dan minat konsumen.

Baca juga: Volocopter siap sapa warga Singapura

"Kami berupaya membangun interaksi dan koneksi sosial, bukan hanya transaksional," kata Chris Chong.

Berikut adalah ragam aktivitas menarik yang dapat dilakukan di mal ini.
 
Ragam aktivitas menarik saat melancong ke Funan Mall Singapura. (ANTARA/HO)


Pengalaman belanja interaktif dengan teknologi canggih

Funan Mall memiliki 192 gerai dari berbagai merek ternama. Beberapa di antara merek-merek tersebut membuka gerai flagship dengan koleksi paling lengkap di Singapura dan memberikan pengalaman berbeda dengan gerai di mal lain.

Gerai-gerai ini memiliki fasilitas teknologi canggih yang dapat membuat pengalaman belanja pengunjung lebih interaktif.

Brompton Junction

Merek sepeda ternama asal Inggris, Brompton, membuka gerai flagship terbesar Asia Tenggara di Funan Mall. Di tempat ini Brompton menawarkan koleksi lengkapnya, termasuk sepeda edisi terbatas.

Baca juga: Wisman Singapura akui rindu "seafood" hingga olahraga air di Bintan

Fasilitas gerai ini memiliki konsep interaktif, pengunjung bahkan dapat mencoba mengendarai sepeda lipat Brompton yang terkenal di jalur sepeda yang tersedia Funan Mall.

Selama pandemi, tingginya antusiasme akan sepeda membuat Brompton Junction memberi kebijakan satu tamu hanya boleh membeli satu sepeda.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022