AsiaNet 46729

TOKYO, 11 Oktober 2011 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

     NTT Communications Corporation (NTT Com) mengumumkan pada tanggal 11 Oktober bahwa anak perusahaan NTT Communications Co., Ltd (Thailand) memulai pengoperasian kantor cabangnya di Laos, yang dinamakan NTT Communications Vientiane Representative Office.

     Pada awalnya kantor baru ini adalah perusahaan konsultan multinasional untuk solusi ICT yang efisien dan terpercaya untuk produksi, ritel dan operasi penjualan di Laos. Perusahaan ini juga memberikan informasi terkait dengan bisnis yang bermanfaat. Selanjutnya, perusahaan ini menawarkan solusi miliknya yang berkualitas tinggi serta bermitra dengan para pedagang lokal dan pemerintah Laos, setelah menerima lisensi. Solusi ini didukung oleh catatan rekor NTT Com yang telah berhasil dalam memberikan solusi ICT, yang mencakup jaringan internasional dan lokal, pusat data, Internet, sistem keamanan yang terpadu, bagi para pelanggan di bagian lain Wilayah Greater Mekong.

     Dengan dipimpin oleh Tsuyoshi Kawashima, Presiden NTT Communications (Thailand) sekaligus manajer Kantor Cabang Phnom Penh, ini merupakan cabang pertama yang akan diluncurkan di Laos oleh perusahaan telekomunikasi Jepang.

     Para produsen global semakin meningkatkan pemasarannya ke Laos sebagai basis produksi baru karena listrik dan biaya buruh yang rendah. Perekonomian negara ini didukung oleh koridor ekonomi Timur-Barat yang menghubungkan Vietnam, Laos, Thailand dan Myanmar, serta Jalur Cepat Kunming-Bangkok yang menghubungkan Thailand, Laos, Myanmar dan Provinsi Yunan, China. Perluasan yang sedang dilakukan di pasar regional di Asia mendorong permintaan kebutuhan perusahaan untuk layanan ICT yang terpadu dan berkualitas tinggi untuk kantor-kantornya di beberapa negara.

     Penambahan Kantor cabang NTT Communications Vientiane semakin memperluas jaringan anak perusahaan dan kantor NTT Com di 78 kota di 30 negara/wilayah.

     Tentang NTT Communications Corporation
     NTT Com menyediakan beragam jaringan global, solusi manajemen dan jasa IT kepada pelanggan di seluruh dunia. Perusahaan ini terkenal karena jasa keamanan, hosting, suara, data dan IP yang handal dan berkualitas tinggi, serta keahlian dalam jaringan terkelola dan kepemimpinan dalam teknologi transit IPv6. Prasarana menyeluruh NTT Com mencakup Arcstar (TM) Global IP-VPN dan Global e-VLAN, serta tulang punggung IP Tier-1 yang menjangkau lebih dari 150 negara bermitra dengan penyedia jasa Internet utama, serta pusat data aman di Asia, Amerika Utara dan Eropa. NTT Com adalah anak perusahaan sepenuhnya Nippon Telegraph and Telephone Corporation, salah satu dari perusahaan telekomunikasi terbesar dunia yang sahamnya tercatat di bursa efek Tokyo, London dan New York. Silakan kunjungi www.ntt.com/index-e.html.
 
     SUMBER: NTT Communications Corporation

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011