Jakarta (ANTARA) - Cade Cunningham mencetak 27 poin dan enam assist saat memimpin Detroit Pistons menjungkalkan Philadelphia 76ers 102-94 di Little Caesars Arena, Michigan, Kamis waktu setempat.

Saddiq Bey menambahkan 20 poin, Kelly Olynyk mendapatkan 12 poin dan Killian Hayes 10 poin bagi Pistons yang sukses membalikkan keadaan dalam separuh waktu kuarter pemungkas guna memutus rentetan tiga kekalahan berturut-turut.

Joel Embiid tampil begitu dominan dengan 37 poin dan 15 rebound, James Harden mengemas 18 poin, sembilan rebound dan tujuh assist.

Tobias Harris mencetak 14 poin dan Tyrese Maxey memperoleh 13 poin, tetapi Sixers harus kalah untuk tiga laga berturut-turut.

Sixers lebih banyak memimpin atas tuan rumah sampai tiga setengah kuarter pertama dan menutup kuarter ketiga dengan 79-73.

Baca juga: Heat, Mavericks bukukan tempat di playoff NBA, Warriors masih menunggu

Namun, keunggulan itu raib lantaran Pistons mengemas rentetan poin 13-6 dalam separuh awal kuarter keempat untuk berbalik memimpin 86-85.

Sixers merestorasi keunggulan lewat dua lemparan bebas Harden yang membuat kedudukan 87-86, tapi itu menjadi kali terakhir tim tamu unggul dalam pertandingan ini.

Pistons melejit dengan rentetan 16-2 untuk kedudukan 102-89 ketika Bey melesakkan sebuah lemparan tiga angka saat pertandingan tinggal satu menit 54 detik.

Sixers berusaha bangkit dan bisa meraup lima poin tanpa balas, tapi itu tak cukup menghindarkan mereka dari kekalahan 94-102.

Pada pertandingan selanjutnya, Pistons akan melawat markas Oklahoma City Thunder pada Jumat waktu setempat, sedangkan Sixers sehari berselang menjamu Charlotte Hornets di Philadelphia.

Baca juga: Heat kendalikan kuarter keempat, kalahkan Celtics 106-98

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022