Menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, baju gamis semakin diburu. Karena selain sopan dan menutup aurat dengan baik, baju gamis yang trendy juga bisa dipakai untuk mengikuti berbagai acara keagamaan di bulan suci atau bersilaturahmi di saat lebaran tiba nanti.

Baju gamis semakin berkembang model dan motifnya, karena itulah kami membuat rekomendasi motif baju gamis terbaru ini untuk kamu semua. Fashion gamis sudah menjangkau berbagai kalangan wanita, dari emak-emak sampai gadis remaja.

Untuk mendapatkan baju gamis terbaik, perhatikan dulu beberapa hal ini. Yang pertama adalah utamakan kenyamanan saat mengenakannya, jadi pilihlah bahan gamis yang tepat.

Bahan katun, misalnya, disukai karena mampu menyerap keringat dengan baik. Sesuaikan pula gamis dengan bentuk dan ukuran tubuhmu, terutama di bagian pinggang. Warna baju gamis sebaiknya juga disesuaikan kebutuhan.

Misalnya, warna-warna netral seperti hitam dan putih cocok untuk acara semi formal dan formal atau untuk kerja. Sedangkan warna-warna berani seperti merah pas untuk dikenakan di acara santai, jalan-jalan, atau halal bi halal.

Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi motif baju gamis terbaru buat kamu pilih.

Gamis motif polos dengan straps tengah

Gamis motif polos tetap disukai karena simpel dan elegan. Nah, untuk memperindahnya, ada model gamis polos yang dilengkapi sentuhan belt atau straps di tengah, pas di area pinggang. Ini pasti akan meningkatkan penampilanmu menjadi kian modis. Modelnya cukup longgar tapi tetap syar’i dan cocok untuk dipadupadankan dengan outfit lainnya.

Gamis motif bunga ruffle berlapis

Gamis ruffle berlapis-lapis ini akan membuat penampilanmu kian feminin. Model ini menampilkan potongan ruffle alias berlapis-lapis di tengah, yang sangat cantik dengan motif bunga. Kesan elegan dan rapi pasti terpancar ketika kamu mengenakannya.

Gamis motif stripes kasual

Perpaduan model kasual dengan motif stripes alias garis-garis pasti adalah fashion statement di kalangan wanita muda urban yang kekinian.
Motif simpel dengan paduan dua warna monokrom hitam putih ini begitu populer, apalagi model kasual juga sangat banyak. Gamis ini cocok buat jalan-jalan atau nongkrong.

Gamis motif kotak-kotak kemeja

Gamis model kemeja sekarang ini sangat populer lho. Nuansa cantik, elegan, dan modis bercampur menjadi satu, apalagi jika kombinasi warnanya gelap.

Kamu akan terlihat sangat menarik tapi tetap syar’i. Motif kotak-kotak gelap membuatnya cocok untuk dipadupadankan dengan hijab pastel soft polos dan heel putih.

Gamis motif tulisan kasual

Gamis seperti ini lebih cocok untuk kalangan wanita muda yang ingin tampil ceria. Di bagian dada ada berbagai tulisan yang cute dan penuh gaya.
Gamis kasual ini cocok untuk jalan-jalan atau kuliah. Kamu bisa padukan dengan sepatu sneaker warna netral dan aksesoris menarik lain seperti kalung etnik.

Itulah rekomendasi motif baju gamis terbaru untuk kamu semua. Nah, kamu tak perlu bingung mau belanja gamis di mana, karena cukup buka aplikasi Shopee dan pilih item yang kamu mau.

Sekarang Shopee sedang ada kampanye menarik, yaitu Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale yang akan berlangsung dari tanggal 19 Maret sampai tanggal 4 April 2022. Manfaatkan sebaik-baiknya.

Shopee Sambut Ramadan Sale kali ini benar-benar banjir promo menarik seperti Fashion Sale Sembako Rp 1, Gratis Ongkir Xtra, Setiap Hari Cashback, dan masih banyak lainnya. Jadi buruan belanja gamis model terbaru di Shopee karena pasti hemat, lengkap, dan memuaskan!

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022