AsiaNet 46781

Melbourne, Australia, 13 Oktober (ANTARA/Medianet International-AsiaNet) --

     Buddy Valastro, bintang serial TV yang hit, penulis buku masakan dan pemilik Carlo's Bakery yang terkemuka di dunia di New Jersey, Amerika Serikat, akan menampilkan pertunjukan langsung di Perth, Australia pada awal bulan Februari 2012, sebagai bagian dari serangkaian acara membuat kue khusus yang ditampilkan bagi Anda oleh Cake Artists Australia.

     Dalam penampilan pertamanya secara langsung di luar Amerika Utara, para penonton dapat melihat lebih dekat dan pribadi dengan Buddy sebagaimana ia berbagi kisah di balik serial TV hit-nya dan keluarga pembuat kuenya di Italia. Beliau juga akan menunjukkan teknik yang menjadikannya salah satu seniman pembuat kue yang paling berhasil dan terkemuka di dunia.

     Buddy akan menampilkan pertunjukkannya secara langsung sebagai bagian dari Everything Baking Exhibition di Perth Convention and Exhibition Centre pada tanggal 4-5 Februari 2012. Yang pertama kalinya untuk WA, pameran ini akan menyoroti seluruh produk terbaru dan layanan untuk industri menghias dan membuat kue, serta kompetisi membuat kue.

     Yang turut serta dengan Buddy di Perth untuk Acara Cake Artist adalah Debra Brown dari Inggris - bintang internasional terkemuka dalam menghias kue dan membuat makanan yang terbuat dari gula yang menulis buku terbaik yang telah laris terjual tentang patung dan model kue.

     Buddy dan Debra akan tampil dan menandatangani otobiografi pada Everything Baking Exhibition, selain penampilan langsung dan mengajar kelas membuat kue.

     Selain itu, Cake Artist Australia akan menampilkan Cake Convention pertamanya yang akan digelar di Australia dari tanggal 6 Februari 2012 di Intercontinental Perth Burswood, menampilkan beberapa pembuat dan penghias kue terbaik selama 4 hari acara berbagi dan pertunjukan cara membuat kue.

     Direktur Cake Artist Australia, Ibu Julia Pergoliti berkesempatan berbincang-bincang dengan Buddy 12 bulan yang lalu. Julia membantu stasiun radio Perth untuk mebantu para wanita yang sakit parah di Perth dalam mewujudkan keinginannya untuk berbincang dengan idola mereka, Buddy. Mereka berbicara dengan teratur dan Julia mengajak Buddy untuk mengunjungi Australia untuk melihat seluruh penggemarnya, dan menjadi bagian dari acara membuaut kue terbesar ini.

     Untuk keseluruhan informasi tiket yang mencakup harga dan waktu acara berlangsung, kunjungi www.cakeartistsaustralia.com.au.  Tiket tersedia dari tanggal 21 Oktober 2011 pada www.ticketek.com.au.

     Selesai

     KONTAK:  
     Naomi Quinlivan
     Candy Stripe Public Relations
     0408 598 977
     naomiq@westnet.com.au

     SUMBER: Cake Artists Australia

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011