Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Senin (4/4) mulai dari terungkapnya pelaku pembakaran kios UMKM di Lenggang Jakarta, Monas.

Kemudian, sebuah truk menabrak lima mobil di KM 14.200 Tol Jagorawi.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Kebakaran kios Monas dipicu keributan pasangan sesama jenis

Kebakaran ratusan kios di Lenggang Jakarta, Monas, pada Kamis (31/3) pukul 04.45 WIB diduga dipicu oleh keributan dari pertengkaran pasangan sesama jenis di salah satu kios.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Truk tabrak lima mobil di Tol Jagorawi

Sebuah truk Volvo nomor polisi F 8223 FV dari arah Bogor menuju Jakarta menabrak lima mobil di KM 14.200 Tol Jagorawi, Kelurahan Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, pada Senin sekitar pukul 07.30 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Dea OnlyFans kembali penuhi panggilan Polda Metro

Penyidik Polda Metro Jaya kembali memeriksa tersangka kasus dugaan penyebaran konten pornografi Dea OnlyFans alias @gresaids.

Berita selengkapnya klik di sini


4.Tiga peneliti jadi saksi meringankan Haris-Fatia terkait laporan Luhut

Tiga peneliti menyampaikan keterangan sebagai saksi meringankan bagi Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan ke Polda Metro Jaya.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Masyarakat diajak antisipasi tawuran saat Ramadhan

Polres Metro Jakarta Timur (Polrestro Jaktim) mengajak masyarakat untuk terlibat aktif dalam mengantisipasi aksi tawuran saat Ramadhan 1443 H.

Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022