AsiaNet 46847

WELLESLEY HILLS, Mass., 19 Oktober 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     SENYAWA UTAMA S1P1, AMG 369 DAN AMG 277 AKAN DITAWARKAN UNTUK DIJUAL PADA PENJUALAN PENAWARAN TERTUTUP PADA TANGGAL 8 DESEMBER 2011

     Joseph F. Finn, Jr., C.P.A. ("Finn") Perwakilan Para Kreditor yang Berkepentingan dari Epix Pharmaceuticals, Inc. ("Epix") hari ini mengumumkan bahwa senyawa utama S1P1, AMG 369 dan AMG 277, akan ditawarkan pada penjualan penawaran tertutup pada tanggal 8 Desember 2011. Agonis S1P1 Saat ini Diindikasikan Untuk Pengobatan Multiple Sclerosis ("MS").

     MS adalah penyebab paling umum kedua kecacatan pada orang dewasa muda (setelah trauma) dan menyerang sekitar 350.000 - 450.000 orang di AS serta 1-2 juta orang di seluruh dunia. Kebutuhan utama yang belum terpenuhi dalam MS adalah obat-obat dengan keamanan dan kemanjuran yang lebih baik, terutama dalam hal menghentikan perkembangan penyakit dan mencegah atau memperlambat kecacatan. Hingga saat ini, pengobatan MS biasanya diarahkan dalam tiga bidang: 1) pengurangan memburuknya penyakit akut, 2) pengurangan kekambuhan/ perkembangan kecacatan, atau 3) mengurangi gejala. Semua terapi lini pertama atau kedua ini memerlukan suntikan atau infus, termasuk obat MS terlaris, Copaxone, yang telah terjual sebesar $2,6 Miliar pada tahun 2010 dan akan menghadapi persaingan generik pada tahun 2014. Penjualan semua obat MS di seluruh dunia adalah $11,5 Miliar pada tahun 2010 dan diharapkan tumbuh dengan CAGR sebesar 6% menjadi hampir $19 Miliar pada tahun 2016.

     Informasi di atas per EvaluatePharma(R), Penjualan WW yang Tersedia untuk Gangguan Autoimun dan Multiple Sclerosis, 4 Agustus 2011.

     Aset-aset yang dijual mencakup data praklinis dan toksikologi terkait dengan AMG 277, AMG 369 dan enam senyawa cadangan, inventaris senyawa-senyawa ini (API), dan portofolio paten terkait.

     Orang-orang yang tertarik dengan penawaran ini harus menandatangani Confidentiality Disclosure Agreement ("CDA") yang diperoleh dari kantor Finn - jffinnjr@finnwarnkegayton.com atau +1-781-237-8840; setelah menerima persetujuan dari CDA, para pemohon akan menerima paket penawaran, untuk dilengkapi dan dikembalikan pada tanggal 8 Desember, 2011.

     Tentang Joseph F. Finn, Jr., C.P.A.
     Joseph F. Finn, Jr., C.P.A. adalah mitra pendiri firma, Finn, Warnke & Gayton, Akuntan Publik Bersertifikasi Wellesley Hills, Massachusetts. Beliau bekerja di bidang konsultan manajemen untuk perusahaan-perusahaan yang tengah bermasalah, pelaporan kepailitan dan masasah-masalah terkait, antara lain perwakilan dari para kreditor yang berkepentingan dan kantor likuidasi untuk perusahaan. Beliau pernah terlibat dalam kasus percobaan pinjaman dan kepailitan selama 37 tahun. Tugasnya baru-baru ini untuk para Kreditor yang Berkepentingan dalam bidang bioteknologi meliputi Spherics, Inc., ActivBiotics, Inc., Prospect Therapeutics, Inc. dan Source MDx.

     Untuk Informasi lebih lanjut, silakan hubungi :
     Joseph F. Finn, Jr., C.P.A. di +1-781-237-8840 atau jffinnjr@finnwarnkegayton.com

     SUMBER: Joseph F. Finn, Jr., C.P.A.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011