Paris (ANTARA News) - Isteri Presiden Prancis Nicolas Sarkozy, supermodel Carla Bruni-Sarkozy, telah melahirkan seorang bayi perempuan, Rabu, kata sumber di lingkaran dalam ibu negara itu pada AFP.

"Untuk sementara ini kami belum tahu nama anak perempuan kecil itu," kata sumber itu, ketika media dunia berkumpul dekat klinik La Muette di Paris, dan Sarkozy telah kembali dari pembicaraan mengenai masa depan zona Eropa di Frankfurt.

Anak perempuan tersebut adalah bayi pertama pasangan pertama Prancis itu sejak perkawinan mereka pada 2008, meskipun Bruni telah memiliki satu anak laki-laki berusia 10 tahun dari hubungan sebelumnya dan Sarkozy yang telah menikah dua kali memiliki tiga anak berusia 14 hingga 26 tahun.

Sarkozy sebelumnya pada hari itu telah mengunjungi isterinya di klinik di Paris tersebut selama setengah jam, tapi terpaksa terbang ke Jerman untuk pembicaraan krisis mengenai krisis utang pemerintah zona Eropa sebelum kelahiran itu sendiri.

Ia meninggalkan Frankfurt sesaat sebelum kelahiran itu diumumkan, setelah pembicaraan dengan Kanselir Angela Merkel, direktur IMF Christine Lagarde serta kepala sekarang ini dan yang akan datang Bank Sentral Eropa, Jean-Claude Trichet dan Mario Draghi.

Kantor Sarkozy di Istana Elysee mengatakan mereka tidak akan membuat pengumuman resmi mengenai apa yang mereka anggap sebagai masalah keluarga pribadi, tapi kelahiran anak peremuan itu telah dilaporkan secara luas di outlet media Prancis.
(S008)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011