Jakarta (ANTARA) - Penyanyi K-pop Hyolyn memenangkan ronde pertama ajang kompetisi antara idola "Queendom 2" yang berlangsung pada Kamis (7/4) di saluran televisi Mnet.

Seperti dikutip Soompi, kemenangan ini diumumkan setelah lima peserta menampilkan pertunjukan mereka. Para penonton langsung memberikan suara untuk dua pertunjukan favorit mereka.

Para idola juga melakukan evaluasi mandiri dan memilih satu grup yang menurut mereka berada di peringkat atas dan di bawah mereka.

Baca juga: Jelang "Queendom 2", Brave Girls umumkan tanggal "comeback"

Total suara penonton langsung, penonton global, dan skor evaluasi mandiri menjadi penentu kemenangan di ronde pertama.

Untuk tim di bawahnya, grup VIVIZ memilih WJSN yang memilih Kep1er. Sementara Hyolyn, Kep1er, dan Brave Girls kompak memilih VIVIZ sebagai peringkat grup di bawah mereka.

Selanjutnya, pihak Mnet mengumumkan peringkat suara global dan hasilnya Hyolyn berada di posisi pertama, diikuti WJSN, VIVIZ, Kep1er, lalu Brave Girls pada urutan buncit.

Hyolyn juga memenangkan suara penonton langsung dan total evaluasi mandiri.

Grup WJSN menempati posisi kedua, diikuti VIVIZ pada peringkat ketiga, Kep1er di tempat keempat, dan Brave Girls di urutan kelima.

LOONA yang tidak dapat berpartisipasi dalam ronde pertama karena 11 dari 12 anggotanya dinyatakan positif COVID-1, secara otomatis menempati posisi keenam.

Di akhir episode, misi berikutnya untuk para peserta untuk ronde kedua terungkap. Nantinya, mereka harus menafsirkan lagu artis lain dengan cara mereka sendiri.

Episode selanjutnya “Queendom 2” akan tayang pada 14 April pukul 21.20 waktu Korea Selatan.

Baca juga: "Queendom 2" ungkap penampilan perdana Kep1er, WJSN & Hyolyn

Baca juga: Hyolyn eks Sistar akan luncurkan single baru

Baca juga: Musisi Hyolyn dikabarkan positif terpapar COVID-19

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022