AsiaNet 46890

SINGAPURA, 21 Oktober 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     RS Components (RS), merek dagang Electrocomponents plc (LSE:ECM), distributor layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan, telah meraih 'Best eCommerce Marketing Initiative' pada Penghargaan eCommerce untuk Kategori Terbaik 2011. Penghargaan ini diberikan bagi perusahaan yang berhasil dalam Search Engine Marketing (SEM). RS juga direkomendasikan dalam kategori 'International e-Retail Award' dan 'Best Customer Service Award'. Persaingan dalam meraih penghargaan ini mencakup ASOS, Coast, Hostelbookers.com, Shop Direct Group dan Wiggle.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/05/04/20110504368830-min.jpg )

     Keith Reville, General Manager eCommerce di Electrocomponents, berujar: "Ini merupakan pencapaian yang nyata bagi bisnis kami, bukan hanya dikenal sebagai salah satu industri eCommerce terkemuka di dunia, tetapi juga melihat merek kami bersaing dan meraih penghargaan eCommerce melawan merek B2C yang terkemuka. Hal ini menunjukkan pencapaian yang signifikan yang kami wujudkan dalam layanan situs web dan online kami guna memenuhi kebutuhan para pelanggan."

     Sebagai bagian dari strategi eCommerce yang fokus terhadap pelanggan, RS menerapkan inisiatif SEM yang merintis perubahan budaya yang dramatis dalam perusahaan. RS berupaya mencapai keberhasilan utama di manapun seperti Google dan SEM yang menjadi saluran penting bagi para pelanggan RS. Strategi SEM merealisasikan peningkatan yang signifikan pada pendapatan pencarian pemasaran dan lalu lintas, serta meningkatkan investasi dan kinerja secara berkelanjutan.

     RS menawarkan 60 situs web yang tersebar di seluruh dunia, dengan mayoritas dalam bahasa lokal. Perubahan baru-baru ini pada situs web eCommerce secara signifikan telah meningkatkan pengalaman online bagi pelanggannya. Strategi eCommerce dakam perusahaan telah meningkatkan bisnis secara signifikan; pendapatan eCommerce meningkat sekitar 27% pada kwartal pertama keuangan Group tahun ini dan kini menghasilkan sekitar 54% dari penjualan Group. RS terus meningkatkan penawaran eCommerce-nya dengan melibatkan pelanggan melalui situs web, pusat komunikasi, dan perangkat online.

     Penghargaan eCommerce untuk Kategori Terbaik mengakui dan merayakan perusahaan di Inggris yang mendukung industri eCommerce menjadi lebih maju. Penghargaan ini mencakup seluruh bagian dari proses eCommerce mulai dari komersial ponsel dan solusi pembayaran bagi layanan pelanggan, pemasaran dan perusahaan yang baru didirikan.

     TENTANG RS COMPONENTS

     RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang Electrocomponents plc, distributor layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan yang melayani 1,6 juta pelanggan di seluruh dunia. Melalui operasi di 32 negara dan 17 gudang, Kelompok ini mendistribusikan 550.000 produk mulai dari semikonduktor dan optoelektronik sampai peralatan listrik dan pakaian pelindung. Portofolio produk dan jasanya mendukung siklus hidup seluruh produk mulai dari R&D sampai pra-produksi untuk pemeliharaan dan perbaikan, dengan mengirimkan lebih dari 40.000 paket pada hari di mana pesanan diterima.

     Electrocomponents terdaftar di London Stock Exchange dan pada tahun fiskal terakhir hingga 31 Maret 2011 memiliki pendapatan 1,18 miliar poundsterling.

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs webnya di www.rs-components.com.

     Informasi lebih lanjut tersedia di tautan-tautan di bawah ini:
     RS Components on Linkedin
     http://www.linkedin.com/company/rs-components

     Electrocomponents plc
     www.electrocomponents.com

     RS Components
     www.rs-components.com

     Kontak redaktur:

     RS Components
     Tan Soo Chun
     Manager Hubungan Masyarakat - Asia Pasifik
     Tel: +65-6391-5745
     Email: soochun.tan@rs-components.com

     SUMBER  RS Components

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011