Jakarta (ANTARA) -- Telkom Indonesia selaku perusahaan induk PT Digital Aplikasi Solusi atau lebih dikenal sebagai Digiserve by Telkom Indonesia melakukan pergantian sejumlah direksi dan komisaris. 

Ahmad Hartono, Presiden Direktur Digiserve menyampaikan terima kasih kepada Direksi dan Dewan Komisaris terdahulu perusahaan, sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Direksi dan Dewan Komisaris perusahaan yang baru. 

"Sampai dengan Februari 2022, Digiserve is on track sesuai rencana. Adanya penyegaran manajemen perusahaan mudah-mudahan menjadi penyemangat baru sehingga di tahun 2022 ini kami bisa tumbuh lebih baik lagi dalam mencapai target yang telah ditetapkan sekaligus menjalankan rencana bisnis yang sudah diamanahkan kepada manajemen perusahaan," jelas Hartono ketika membuka acara pisah sambut. 

Berikut jajaran direksi dan komisaris terbaru Digiserve: 

- Dedi Suherman, Presiden Komisaris

- Sihmirmo Adi, Komisaris 

- Buddy Restiady yang ditunjuk sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko

Pramasaleh Haryo Utomo, Presiden Direktur TelkomMetra selaku perwakilan pemegang saham mayoritas Digiserve menjelaskan bahwa pada saat ini Digiserve berada pada posisi yang tepat setelah secara mulus melakukan transformasi perusahaan. Hal ini terlihat dari kinerja perusahaan secara year to date di Februari 2022 telah mencapai targetnya. 

Setelah bertransformasi menjadi Digiserve, perusahaan diharapkan mudah diterima dengan baik di market dan dapat mempertahankan bahkan meningkatkan skor Net Promoter

"Transformasi Digiserve diharapkan dapat membuktikan bahwa perusahaan ini memiliki value yang clear, sehingga market dapat merespon dengan baik dan kompetitif di pasar. TelkomMetra siap mendukung dan mengawal transformasi Digiserve," pungkas Pramasaleh.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022