AsiaNet 95392

Heze, China, 8 April 2022 (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) -- Heze adalah kota yang harum dengan aroma bunga. Heze tidak hanya memiliki peony yang mekar, tetapi juga memiliki budaya lima ribu tahun. Musim semi ini, sebuah acara seni akan menampilkan warisan budaya mendalam Heze, yang pasti akan membangkitkan perasaan artistik yang kuat pada orang-orang di sini. Diselenggarakan oleh Pemerintah Rakyat Heze dan diorganisir bersama oleh Departemen Publisitas Komite Kota Heze CPC, Federasi Sastra dan Seni Heze, dan Biro Kebudayaan dan Pariwisata Heze, Pameran Budaya dan Seni Heze Peony 2022 dibuka sesuai jadwal di Aula Pameran VR Cloud pada 7 April.

Karya yang ditampilkan pada acara tersebut. ANTARA/AsiaNet

Setelah diumumkan, panggilan untuk pengajuan dengan cepat memicu kegemaran akan kompetisi. Panitia menerima hampir 40.000 karya dari Singapura, Malaysia, Jepang, dan China. Acara ini kian meningkat dalam banyak aspek, seperti ruang lingkup, jumlah, dan kualitas karya. Setelah seleksi terbuka yang tak memihak oleh para ahli dari asosiasi nasional dan Federasi Sastra dan Seni Provinsi Shandong, 98 karya seni rupa, 100 karya kaligrafi, 100 foto, dan 300 karya kreativitas budaya dipilih. Semua itu akan ditampilkan pada acara ini untuk ditinjau dan diapresiasi oleh publik.

"Sebagai produk berteknologi tinggi, Aula Pameran VR Cloud membawa pameran ini ke cloud, menciptakan acara seni yang tak pernah berakhir," kata juru bicara acara tersebut. Model Pameran Cloud mendobrak hambatan jarak, waktu, dan ruang, dan sangat meningkatkan popularitas acara tersebut. Ini memberi bunga yang mekar hanya selama 20 hari kesempatan untuk mekar sepanjang tahun tanpa memudar. Ini memungkinkan seniman dan penggemar dari seantero China untuk secara intuitif merasakan detail seluruh ruang pameran dan karya dalam 3D di ponsel mereka tanpa meninggalkan rumah mereka. Mereka dapat merasakan kombinasi seni budaya peony dan teknologi informasi.

Sumber: Departemen Publisitas Komite Kota Heze CPC

Tautan Lampiran Gambar:


   Keterangan: Karya yang ditampilkan pada acara tersebut


   Keterangan: Karya yang ditampilkan pada acara tersebut

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022