secara bertahap akan normal kembali
Jakarta (ANTARA) - Jaringan air minum yang dioperasikan oleh PT Aetra Air Jakarta di Kecamatan Kramat Jati dan Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, akan mengalami gangguan pada Sabtu malam.

"PT Aetra Air Jakarta ("Aetra") menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya gangguan pelayanan suplai air bersih di Kecamatan Kramat Jati dan Kecamatan Makasar," tulis Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PAM Jaya (PAM Jaya) dalam akun Instagram mereka di Jakarta, Sabtu.

Pihak PAM menyebutkan berdasarkan keterangan dari PT Aetra, gangguan tersebut sebagai dampak dari pekerjaan perbaikan Variable Speed Drive (VSD) pada pompa tekan Halim pada Sabtu ini pukul 23.00 sampai 24.00 WIB.

Oleh karena itu, pihak PAM Jaya menyebut bahwa sebagian pelanggan di Kecamatan Kramat Jati dan Kecamatan Makasar akan mengalami gangguan aliran air kecil dan terhenti untuk sementara waktu.

Baca juga: Pasokan air curah diakui tersendat di Jakarta Barat

"Setelah pekerjaan perbaikan tersebut selesai, maka aliran air ke rumah pelanggan secara bertahap akan normal kembali," tulis PAM Jaya.

Informasi layanan pelanggan dapat disampaikan melalui Contact Center 24 jam di (021) 8690 9999 atau media sosial resmi Aetra pada kanal-kanal:

Twitter : @AetraJKT
Instagram : @aetrajakarta
Livechat : www.aetra.co.id
Facebook : PT Aetra Air Jakarta – Official Account

Baca juga: Warga Pademangan Barat keluhkan air keruh Aetra Jakarta

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022