Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Senin (11/4) mulai dari Ade Armando dianiaya massa saat demo di depan Gedung DPR. Kemudian, anggota Polantas juga menjadi korban pengeroyokan pengunjuk rasa.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Ade Armando dianiaya massa saat demo depan gedung DPR berlangsung

Pegiat media sosial sekaligus Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando dianiaya massa saat mengikuti aksi demonstrasi di depan gedung DPR RI, Senin.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Enam polisi terluka saat evakuasi Ade Armando

Sebanyak enam personel Polda Metro Jaya terluka saat mengevakuasi pegiat media sosial Ade Armando dari amuk massa tidak dikenal saat demo mahasiswa di depan Gedung DPR/MPR RI pada Senin.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Polantas yang jadi korban pengeroyokan pendemo dirawat di RS Polri

Anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKP Rudi Wira menjalani perawatan intensif di IGD RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, karena menjadi korban pengeroyokan pengunjuk rasa di depan Gedung DPR.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Polda Metro usut dalang kericuhan demo mahasiswa di Gedung DPR/MPR RI

Penyidik Polda Metro Jaya segera mencari pihak yang menjadi dalang kericuhan dalam aksi demo mahasiswa di Gedung DPR/MPR RI pada Senin.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Demo mahasiswa, polisi tangkap puluhan remaja-pelajar SMA di Monas

Petugas kepolisian menangkap puluhan remaja termasuk beberapa di antaranya pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dari Tangerang karena diduga akan ikut demo mahasiswa di kawasan Monumen Nasional (Monas), Senin.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022