AsiaNet 46973

SEATTLE dan COPENHAGEN, Denmark, 27 Oktober 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     CMC Biologics hari ini mengumumkan pelaksanaan kesepakatan dengan Daiichi Sankyo Co., Ltd. ('Daiichi Sankyo') untuk memberikan dukungan atas pengembangan proses dan produksi beberapa antibodi yang melalui tahap uji klinis selama periode tiga tahun. Kedua perusahaan baru-baru ini telah memulai pekerjaannya pada proyek gabungan pertamanya pada fasilitas produksi Bothell CMC Biologics. Persyaratan khusus pada kesepakatan ini tidak diungkapkan.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110502/SF93356LOGO)

     "CMC Biologics merasa senang dapat bermitra dengan Daiichi Sankyo, pemimpin di antara perusahaan farmasi di seluruh dunia dengan warisan penemuan ilmiah selama lebih dari seratus tahun," kata Gustavo F. Mahler, Ph.D., Chief Operations Officer Global di CMC Biologics. Kami akan bekerjasama erat dengan Daichi Sankyo dalam pengembangan dan produksi antibodi selama lebih dari beberapa tahun ke depan."

     Junichi Koga, Ph.D., Wakil Presiden Biopharmaceutical Technology Research Laboratories di Daiichi Sankyo, berkomentar, "Saya percaya CMC Biologics adalah mitra terbaik bagi Daiichi Sankyo karena pengalaman luas dan kualitas terbaiknya. Bersama-sama kami telah menciptakan kemitraan yang responsif untuk memberikan tingkat biologis terbaik bagi kebutuhan pasien."

     Tentang Daiichi Sankyo

     Daiichi Sankyo Group bertujuan menciptakan dan memasok produk-produk farmasi yang inovatif guna memenuhi kebutuhan medis pasien yang belum terpenuhi di pasar negara maju dan berkembang. Sambil mempertahankan portofolio farmasi yang dipasarkan untuk hipertensi, hiperlipidemia, dan infeksi bakteri, Daiichi Sankyo ikut terlibat dalam pengembangan pengobatan untuk penyakit trombosit serta fokus pada penemuan onkologi novel dan terapi metabolis kardiovaskular. Selanjutnya, Daiichi Sankyo Group menciptakan "Model Bisnis Campuran," yang akan merespon berbagai pasar dan pelanggan serta mengoptimalkan peningkatan peluang di seluruh rantai nilai. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.daiichisankyo.com.

     Tentang CMC Biologics

     CMC Biologics ( http://www.cmcbio.com) adalah organisasi produksi dan pengembangan biofarmasi kontrak khusus dengan berbagai fasilitasnya di Kopenhagen, Denmark dan Seattle, Washington, AS. CMC Biologics mengkhususkan pada layanan yang sesuai untuk produksi yang ditingkatkan dan cGMP pada terapi berbasis protein untuk uji pra klinis dan klinis, serta produksi dalam pasar. Layanan perusahaan yang sepenuhnya terpadu yang mencakup pengembangan sel dengan menggunakan sistem CHEF1(R) yang dimiliki perusahaan ini, pengembangan proses dan formulasi, serta pengujian analitik yang komprehensif. CMC Biologics seluruhnya telah memisahkan fermentasi mikroba dan sel mamalia yang disesuaikan serta menawarkan tangki yang dipadukan dan proses perfusi produksi.

     SUMBER: CMC Biologics

     KONTAK: Stacie Byars dari CMC Biologics
             +1-206-660-2588
             sbyars@cmcbio.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011