Jakarta (ANTARA News) - Hewlett Packard Indonesia meluncurkan laptop premium serie HP ENVY 14 dengan teknologi suara Beats™ Edition untuk menunjang fitur-fitur hiburan di Jakarta pada Jumat.

"Sebagaimana namanya "envy" atau "iri", laptop ini akan membuat orang lain iri untuk memilikinya," kata Mariana Kasim, Category Director Personal Systems Group, HP Indonesia.

Laptop itu menggunakan prosesor Intel® Quad-Core dan grafis ATI Mobility Radeon HD 5650 untuk memberikan fleksibilitas dan mampu bertahan lama hingga 6,5 jam berkat baterai 8-cell standard, dan bisa mencapai 13 jam jika menggunakan baterai opsional HP Slim Fit Extended-Life.

Laptop yang memiliki ketebalan 1,11-inci dan berat 2,58 kg dirancang khusus untuk profesional yang ingin menikmati pengalaman tata suara berkualitas studio dengan Beats Solo™. Teknologi Beats dirancang khusus oleh HP dan penyanyi Internasional Dr. Dre untuk menyajikan kemampuan audio paling mutakhir.

"Tidak ada laptop yang memiliki kejernihan suara seperti laptop ini," kata Danny Lee, Country General Manager Personal Systems Group, HP Indonesia

Laptop yang dijual 1.799 dolas AS menggunakan layar HD BrightView Infinity LED dengan berukuran 14,5-inci untuk memberikan presisi dan warna yang tajam.(adm)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011