AsiaNet 46896

ALLEROED, Denmark, 1 November (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Pemindai Tercepat yang Paling Produktif Tak Tertandingi untuk Kualitas Gambar dan Fleksibilitas

     Contex, pengembang terkemuka di dunia solusi pemindaian format luas dan pencitraan, hari ini mengumumkan pemindai baru format luas HD Ultra baru. HD Ultra adalah pemindai format luas tercanggih di pasar, yang menampilkan produktivitas dan fleksibilitas yang tak ada bandingnya. Diciptakan dengan generasi selanjutnya xDTR2 dari Contex, tingkat pemindahan data yang eksklusif, dan Gigabit Ethernet, HD Ultra ini memiliki kecepatan dua kali lipat dari alat sebelumnya, dan lebih produktif dibandingkan dengan pemindai lainnya di pasar. Pemindai ini memiliki kecepatan memindai berukuran 6-inci per detik dan 901 warna tunggal yang belum pernah ada sebelumnya dan 597 warna pemindai setiap jamnya.

     Untuk melihat Rilis Berita Multimedia, silakan klik:

     http://multivu.prnewswire.com/mnr/prne/contexultra/52159/

     "R&D dan dedikasi kami bagi para pelanggan telah menjadikan kami pemimpin dalam industri pemindai format luas, dan kami amat senang dapat menawarkan pemindai tercanggih di pasar dengan HD Ultra," ujar Niels Appel, Wakil Presiden Eksekutif Bidang Penjualan dan Pemasaran Contex A/S. "Setiap detailnya telah dirancang secara khusus untuk membantu para pelanggan kami memenangkan proyeknya, meningkatkan produktivitas, dan mengurangi biaya."

     Pembangkit listrik HD Ultra memberikan kualitas gambar yang tak tertandingi dengan keseluruhan teknologi baru pada ketepatan kamera, kalibrasi cerdas, dan AccuColor yang inovatif untuk meningkatkan algoritma. HD Ultra, yang sesuai dengan Energy-Star, tersedia dalam ukuran 36- dan 42-inci serta merupakan pemindai format luas yang paling terbaru di kelasnya. Para pengguna saat ini dapat memperbaharui resolusi, kecepatan, luas, warna, maupun Gigabit Ethernet pemindaian tanpa perubahan perangkat keras.

     HD Ultra diciptakan dengan fitur intuitif baru yang membuat pengoperasian menjadi cepat dan mudah, termasuk kontrol sekali sentuh, pengisian kertas yang bebas kesalahan, dan deteksi ukuran otomatis. Teknologi FlexFeed baru dari Contex dengan penanganan media yang intuitif, memungkinkan pemindai secara mudah menyisipkan setiap dokumen, berkat pengisian sisi kanan dan berbentuk seperti corong. SnapSize, teknologi sensor optik dari Contex, memungkinkan pengguna mengubah secara otomatis dokumen-dokumen dengan ukuran yang berbeda.

     Selain itu, SmartShare memungkinkan para pengguna memiliki koneksi LAN, sehingga setiap komputer pada kelompok kerja dapat mengakses pemindai.

     HD Ultra tersedia dalam dua versi, yaitu: Professional, untuk aplikasi tingkat tinggi, dan Office, untuk kegunaan tertentu maupun pemindaian yang tengah dilakukan. Pemindai ini juga tersedia sebagai produk dengan berbagai fungsi (MFP), yang mencakup penghematan tempat yang memungkinkan pengguna untuk memadukan pemindai format luas dengan pencetak format terbesar.

     Solusi pemindai Contex dapat dibeli dari penjual resmi di seluruh dunia. Kunjungi http://www.contex.com/details.
     
     SUMBER: Contex

     KONTAK: Jette Lundquist
            Nomor telepon: +45-29-16-42-08
            Nomor telepon darurat: +45-29-16-42-08
            Alamat email:  jlu@contex.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011