niat baik dan tulus bapak/ibu semua yang dikoordinasi DWP Kemnaker ini, bentuk kebersamaan kami kepada bapak/ibu semua
Jakarta (ANTARA) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menggelar bakti sosial dengan membagikan 750 paket Ramadhan kepada petugas satuan pengamanan, petugas kebersihan, pramubakti, pengemudi, tukang taman/kebun dan tukang sampah di lingkungan Kemnaker.

Menurut keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menyerahkan secara simbolis paket lebaran tersebut kepada tiga pekerja yang menjadi perwakilan di Ruang Serbaguna Kemnaker di Jakarta pada Selasa.

Baca juga: Kemnaker perbarui daftar negara penempatan pekerja migran Indonesia

"Kepada penerima bantuan, mohon maaf bantuan yang kami berikan itu tidak sebanding dengan kebutuhan bapak/ibu. Tapi ini dengan niat baik dan tulus bapak/ibu semua yang dikoordinasi DWP Kemnaker ini, bentuk kebersamaan kami kepada bapak/ibu semua," ujar Menaker Ida Fauziyah.

Dalam kesempatan tersebut, Ida menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada DWP Kemnaker atas terselenggaranya acara bakti sosial dan Bazar Ramadhan tersebut.

Baca juga: Menaker yakin pengusaha bakal bayar THR secara penuh

Dia mengatakan kegiatan bakti sosial itu bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara yang telah membantu dan mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan sehari-hari di Kantor Kemnaker.

"Cita-cita mewujudkan masyarakat Indonesia yang damai, berkeadilan, maju dan sejahtera telah diwujudkan dan dibuktikan oleh para ibu-ibu DWP pada kegiatan bakti sosial dengan berbagi paket Ramadhan," demikian Ida Fauziyah.

Baca juga: Kemnaker kembali ingatkan THR 2022 tidak dapat dibayar dengan dicicil

Baca juga: Kemnaker sosialisasi aplikasi Posko THR 2022 kawal pembayaran THR

 

Pewarta: Prisca Triferna Violleta
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2022