Dipersembahkan oleh Mary Kay Global Design Studio, industri kecantikan dan gaya berbicara tentang kewirausahaan, fashion Metaverse, dan banyak lagi lainnya

Los Angeles & Seattle (ANTARA/Business Wire)- Apa yang dimulai sebagai cara bagi komunitas gaya untuk berkumpul selama pandemi telah berkembang menjadi salah satu pertemuan terbesar para influencer, pakar kecantikan, dan ikon fashion di seluruh dunia. Glamhive dan Mary Kay Global Design Studio meluncurkan KTT ini sebagai pengalaman fisik/digital hybrid dengan para tamu yang hadir secara langsung dan virtual, semuanya dari Bulgari Hotel yang sangat elegan di London pada tanggal 23 April. 100% dari penjualan tiket akan disumbangkan ke Komite Penyelamatan Internasional untuk upaya mereka mendukung krisis Ukraina.

Logo Glamhive (Grafik: Mary Kay Inc.)

Logo Mary Kay Global Design Studio (Grafik: Mary Kay Inc.)

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220420005939/en/

Ini akan menjadi KTT kedelapan Glamhive yang menampilkan enam panel dengan lebih dari 20 pembicara. Acara bertabur bintang tersebut akan dipandu oleh Stephanie Sprangers (Pendiri & CEO Glamhive) dan Nicole Chavez (Penata Gaya Selebriti Kristen Bell dan Jessica Simpson). Berbagai topik trending akan dibahas oleh jajaran pembicara lengkap termasuk penata gaya yang sedang naik daun di industri, futuris fashion, pengusaha kecantikan dan fashion, dan influencer TikTok yang terkenal di dunia.

TOPIK:

• Perspektif London
• Tak Terhentikan: Wanita yang Meluncurkan
• Teh Bersama Dena Giannini dari British Vogue
• Berilah Merek untuk Diri Anda: Menumbuhkan Merek Pribadi Anda
• Behind The Seams—Orang-orang Dibalik Penampilan Karpet Merah Favorit Anda
• Masa Depan Fashion

SOROTAN PEMBICARA:

Pembicara kami adalah penata gaya selebriti, penata rias, dan pembuat citra yang bekerja dengan nama besar di Hollywood dan sekitarnya, meliputi:

• Penata Selebriti: Nicole Chavez, Zadrian Smith, & Holly White

• Kecantikan Selebriti: Christian Wood & Tania Grier

• Editor: Dena Giannini, British Vogue & Brian Underwood, Oprah Daily

• Fashion Futuris & Peramal Tren: Geraldine Wharry

• Influencer Fashion TikTok: Benji Park, Ambika Dhir

Tiket konferensi adalah £149 GBP untuk tiket tatap muka sepanjang hari dan £45 GBP untuk tiket virtual. Sponsor yang hadir untuk Glamhive LIVE Spring Style & Beauty Summit adalah Mary Kay dan Mary Kay Global Design Studio dan Bulgari Hotel London.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.glamhive.com/live

Tentang Glamhive: Glamhive didirikan oleh pengusaha Stephanie Sprangers pada tahun 2017 dengan visi untuk mendemokratisasi gaya pribadi dan premis bahwa kepercayaan diri yang datang dengan kemewahan tidak boleh eksklusif untuk orang kaya dan terkenal.

Pengalaman penataan gaya online menawarkan kepada siapa saja yang memiliki koneksi WiFi akses ke penata gaya yang akan memberi mereka dukungan yang mereka butuhkan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Untuk penata gaya, ini adalah platform ujung ke ujung yang mulus untuk membantu mereka mengembangkan jaringan dan bisnis mereka, 100% secara virtual.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang mampu menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikan impiannya pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan wanita. Mimpi itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dalam perjalanan mereka menuju kemandirian ekonomi melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jejaring, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian. Mary Kay percaya dalam memperkaya kehidupan hari ini untuk masa depan yang berkelanjutan, bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia yang berfokus pada mempromosikan keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas dari kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com, temukan kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn atau ikuti kami di Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220420005939/en/

Kontak
Stephanie Sprangers
CEO, Glamhive
+1.206.851.0446

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022