Nusa Dua (ANTARA News) - Konser akustik penyanyi ternama Jason Mraz memukau ribuan penonton di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali, Rabu malam.

Lokasi konser akustik yang bertajuk "Jason Mraz Special acoustic evening with Toca Rivera" itu tampak dipenuhi oleh sekitar 4.000 pengunjung.

Sesuai dengan janjinya ketika menggelar jumpa pers Selasa (8/11), Jason benar-benar membawa para penontonnya untuk melepaskan kepenatan dan permasalahan melalui lagu-lagunya.

Jason mulai menyanyikan lagu-lagunya sejak pukul 20.15 Wita, alunan musik dan suaranya pun membuat para penonton terpukau, terlebih ketika Jason dengan permainan gitar akustiknya yang penuh improvisasi dan diiringi alat musik perkusi yang dimainkan Toca Rivera.

Salah satu lagu Jason yang sudah melekat di hati penggemarnya yakni "I`m Yours" dan "Lucky" saat dinyanyikan pun membuat penonton turut menyanyikannya. Begitu pula dengan sekitar 20 lagu lainnya yang dia bawakan.

Meski cuaca di lokasi konser sedikit mendung, tidak menyurutkan antusias para penonton. Tidak hanya penonton lokal dari segala lapisan umur, anak-anak hingga dewasa, konser yang berjalan tertib dan aman itu juga dipenuhi oleh wisatawan asing yang tengah berlibur di Pulau Dewata.

Sejumlah artis Indonesia, seperti Cathy Saron, Jullie Estelle, dan Luna Maya juga tampak turut menyaksikan konser akustik Jason dengan lagu-lagu romantisnya itu.

Happy Soebianto, salah satu pengunjung konser dari Bali mengaku sangat senang dapat secara langsung melihat konser Jason Mraz itu.

"Selain liriknya yang bagus, musik yang dibawakan oleh Jason sangat enak didengar," ungkapnya menggambarkan.

Konser dengan konsep akustik pilihan Jason tersebut merupakan rangkaian tur Jason dan Rivera untuk merayakan 10 tahun album independen mereka.

(T.KR-PWD/M026)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011