Milan (ANTARA News) - Pelatih Davide Ballardini akan kembali untuk ketiga kalinya ke klub Cagliari, demikian diumumkan klub Seri A itu, Rabu. Ia akan menjadi pelatih ketiga  tim Sardinia tersebut dalam setahun ini.

Pelatih berusia 47 tahun itu menggantikan Massimo Ficcadenti yang dengan mengejutkan dipecat setelah menempati kursi panas itu kurang dari tiga bulan. Ficcadenti dipecat setelah Cagliari berada di urutan ke-10 klasemen sementara.

Tim Sardinia itu sebelumnya memecat Roberto Donadoni Agustus lalu, dua minggu sebelum berputar kompetisi liga negara itu. Ballardini melatih Cagliari pada 2005 tetapi hanya berlangsung sekita tiga bulan.

Ia kembali melatih klub itu untuk kedua kalinya pada musim 2007-08 ketika tim itu berada di dasar klasemen dan membawa mereka naik ke atas zona degradasi. Ballardini setelah itu melatih di Palermo, Genoa dan Lazio.

Ficcadenti merupakan korban ketujuh musim ini yang didepak dari tim Seri A dan merupakan yang kedua minggu ini, setelah Sinisa Mihajlovic meinggalkan Fiorentina.
(A008)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011