AsiaNet 47229

ROMA, 10 November 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     'Disarming The Greens' memperkenalkan 'Asia', aktivis lingkungan dan juru kampanye untuk kaum miskin

     Saat ini kampanye Libertiamo 'Disarming The Greens' meluncurkan 'Asia' video animasi berdurasi singkat tentang para aktivis lingkungan
(http://www.youtube.com/watch?v=ekzGCiSGN2o) yang setelah beberapa tahun radikalisasi, pada akhirnya menyadari bahwa agar negara berkembang dapat sejahtera, mereka membutuhkan kebebasan untuk memanfaatkan dan memasarkan sumber daya alam mereka sendiri.

     Untuk melihat aset multimedia terkait dengan rilis ini, silakan klik http://www.prnewswire.com/news-releases/new-video-introduces-asia---how-environmentalists-betray-the-developing-world-133493128.html

     'Asia' melambangkan seorang aktivis lingkungan (http://disarmingthegreens.it) yang memahami bahwa melalui pencegahan perkembangan ekonomi, perusakan lingkungan hanya akan memperpanjang penderitaan rakyat yang mereka akui membantu di benua itu. Daripada melawan perkembangan ekonomi, 'Asia' menegaskan bahwa  negara Asia dapat mengatasi kemiskinan yang ekstrim dan degradasi lingkungan melalui tanggung jawab dalam memanfaatkan sumber daya hutan mereka. Berikut ini adalah ulasan dari video (http://www.youtube.com/watch?v=ekzGCiSGN2o), menyoroti pola pikir arogan di negara Barat saat membantu negara berkembang:

     "Negara ini bukanlah negara Barat. Negara ini tetap miskin dan di mana ada kemiskinan di sanalah polusi dan lingkungan tidak terlindungi. Memerangi kemiskinan adalah tantangan yang nyata bagi lingkungan..."

     "Masyarakat negara-negara Barat harus memperlakukan negara berkembang dengan hormat, mendorong solidaritas dan peningkatkan ekonomi global yang adil. Kami tidak berhak untuk menentukan seluruh dunia..."

     "Saya berada di Asia saat ini. Di negara ini ada sekitar 600 juta kaum miskin, banyaknya anak-anak yang menderita gizi buruk dan penyakit lainnya. Mereka memiliki hutan yang amat luas. Sebagian besar hutan dilindungi secara permanen. Keanekaragaman Hayati dilindungi dan sebagian pohon memberikan pekerjaan , harapan dan kesejahteraan bagi jutaan orang. Saya memahami bahwa aktivis lingkungan seperti saya akan menyangkal hal ini tetapi saya tidak setuju dengan mereka."

     "'Asia' adalah pengingat yang tepat bagi kita yang meyakini bahwa hanya perkembangan perdagangan dan ekonomi  dapat membantu mengurangi kemiskinan dan mendorong negara-negara untuk mencapai kesejahteraan. Meskipun ada beberapa niat baik, aktivis dan pejabat yang terpilih mudah terperangkap dalam mendukung upaya konservasi yang tidak sewajarnya dan program bantuan yang tidak menghsilkan apapun kecuali memudahkan kejahatan dalam kemiskinan dan keputusasaan. Mengapa jutaan orang di Asia harus berbeda terhadap orang-orang di Italia? Mereka tidak menginginkan bantuan lebih lanjut. Mereka ingin memiliki pekerjaan untuk masa depan yang lebih baik untuk negara dan keluarga mereka," ujar Benedetto Della Vedova, anggota Parlemen Italia untuk Masa Depan dan Partai Kebebasan dan Ketua Libertiamo.
 
     "Saya mengajak rekan anggota saya yang terpilih untuk menonton 'Asia' (http://www.youtube.com/watch?v=ekzGCiSGN2o) dan perlu diingat bahwa retorika tua di balik program bantuan tersebut hanya akan menyakiti orang-orang yang kita bantu. Tanpa tindakan, kita hanya akan mengisolasi orang-orang yang akan kita bantu, sebuah langkah yang mengkhianati prinsip-prinsip dan tujuan akhir kita."

     'Disarming The Greens' adalah proyek Libertiamo
(http://disarmingthegreens.it),organisasi politik dan budaya yang  mempromosikan ide-ide liberal klasik di Italia dan Eropa, mempublikasikan analisis kebijakan dan proposal hukum. Melalui Libertiamo.it - majalah web yang dibaca oleh lebih dari 4.000 pengguna yang berbeda per hari - organisasi ini menerbitkan artikel dan opini yang terkait dengan pasar bebas, kebebasan individu dan sipil serta hubungan internasional. Asosiasi ini mengatur pertemuan-pertemuan publik dan seminar dalam rangka mempromosikan ide-ide dan proposal. Libertiamo menerima dana yang diberikan oleh individu, organisasi yang memiliki kepentingan khusus dan bisnis.

     SUMBER  Libertiamo

     KONTAK: disarmingthegreens@libertiamo.it; atau Piercamillo Falasca: +393393611173, Lucio Scudiero: +393339054194

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011