Minneapolis (ANTARA/Business Wire)- CWT, platform manajemen perjalanan Business-to-Business-for-Employees (B2B4E), mengumumkan bahwa Michelle McKinney Frymire telah memutuskan untuk mundur dari perannya di Perusahaan. Sebagai bagian dari proses perencanaan suksesi jangka panjang Perusahaan, Direksi telah menunjuk Presiden dan Kepala Staf Komersil Patrick Andersen sebagai Presiden dan Keapala Staf Eksekutif berikutnya, efektif 1 Mei 2022. Beliau juga akan menjabat sebagai Dewan Direksi Perusahaan.

“Memimpin CWT melalui fase kritis dalam evolusinya merupakan suatu kehormatan besar,” kata McKinney Frymire. “Kami telah membuat pencapaian substansial selama masa-masa yang luar biasa, dan saya berterima kasih kepada tim global dan pelanggan kami atas kepercayaan dan kemitraan yang mendukung. Sekarang, dengan fondasi keuangan yang kuat, CWT diposisikan untuk mempercepat rencana pertumbuhannya dan saya senang menyerahkan tongkat estafet kepada Patrick.”

“Kami senang Patrick akan menjabat sebagai CEO kami berikutnya, mengingat rekam jejaknya yang luar biasa sebagai Chief Commercial Officer dan 13 tahun dalam peran kepemimpinan internasional di CWT. Dia memiliki hubungan yang mengakar dengan pelanggan dan pemangku kepentingan kami dan telah menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa melalui pengawasan prioritas strategis kami, memperluas RoomIt, dan meluncurkan platform teknologi myCWT China kami yang inovatif, ”kata Ketua Dewan CWT, Jim Abrahamson. “Atas nama Dewan Direksi dan rekan-rekan global kami, kami berterima kasih kepada Michelle atas banyak kontribusinya sejak dia bergabung dengan Perusahaan pada tahun 2019 dan mendoakan yang terbaik untuk usahanya selanjutnya.”

“Saya senang dan merasa terhormat untuk memimpin CWT ke tahap pertumbuhan berikutnya,” kata Patrick Andersen. “Seiring meningkatnya permintaan perjalanan, CWT berada di posisi yang tepat untuk berinvestasi dan memperluas kepemimpinan industri dan hubungan globalnya. Yang penting, saya akan melanjutkan komitmen kami pada nilai-nilai inti kami dan berharap dapat bekerja sama dengan Dewan kami dan tim CWT untuk meningkatkan teknologi kami, dan semakin memperkuat layanan perjalanan dan acara yang kami berikan kepada pelanggan kami di seluruh dunia.”

Sebelum perannya sebagai Presiden dan Kepala Sraf Komersial, Mr Andersen menjabat sebagai Kepala Staf Strategi dan sebelum itu Presiden Amerika. Sejak bergabung dengan Perusahaan pada tahun 2008, Bapak Andersen telah mengelola dan mengawasi beberapa inisiatif yang menentukan industri termasuk peluncuran myCWT China, perluasan RoomIt oleh CWT, dan pengembangan perjanjian kemitraan teknologi GDS jangka panjang yang inovatif. Dia memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam perjalanan & logistik global, dengan berbagai peran kepemimpinan internasional di Deutsche Post Worldwide dan DHL. Andersen juga menjabat sebagai Anggota Non-Eksekutif Dewan di Global Minnesota, dan MNSNAP, dan berada di Dewan Pengawas untuk Carlson School of Management. Ia belajar manajemen di London Business School.

Tentang CWT

CWT adalah platform manajemen perjalanan Business-to-Business-for-Employees (B2B4E) yang diandalkan oleh perusahaan dan pemerintah untuk membuat orang-orang mereka tetap terhubung. Di mana saja, kapan saja, bagaimanapun – di enam benua – perusahaan menyediakan klien dan karyawan mereka dengan teknologi inovatif dan pengalaman perjalanan yang efisien, aman, dan terjamin.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220424005089/en/

Kontak
Julian Walker

Sumber: CWT

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022