London (ANTARA/Business Wire)- Clear Hydrogen UK Ltd. (CHUK) dengan bangga mengumumkan perluasan perjanjiannya dengan Proton Technologies.

Logo Proton

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220424005124/en/

Proton memiliki metode biaya terendah untuk memproduksi Hidrogen Bening, yang merupakan metode paling ramah lingkungan dan biaya terendah untuk membuat hidrogen.

Rencananya adalah untuk memproduksi Hidrogen Bening dari aset minyak lepas pantai Inggris yang sudah tua sambil menyerap sejumlah besar CO2 sebagai karbonat padat dalam sistem yang sama.

Pada tahun 2021, para pendiri CHUK menginvestasikan 3,7 juta dollar Kanada di Proton untuk mendapatkan lisensi produksi 20 ton per hari untuk digunakan di Inggris dan Irlandia. Perluasan yang diumumkan hari ini 250x lebih besar, memberikan nilai lisensi total tersirat setinggi 925 juta dollar Kanada untuk 5.000 ton per hari. Persyaratannya mencakup 45% kepemilikan CHUK ke Proton, yang akan memberikan peningkatan dukungan teknis dan pengawasan tata kelola kepada tim CHUK. Dua pendiri CHUK juga akan bergabung dengan dewan direksi Proton.

Ketua CHUK Hertford King mengatakan ini: “Kami menantikan pekerjaan dan keamanan ekonomi yang akan dibawa ke Inggris menggunakan teknologi rendah karbon dan negatif Proton untuk memanfaatkan peralatan, aset, pengetahuan lepas pantai, dan orang-orang yang telah mendukung produksi energi lepas pantai Inggris. Niat kami adalah agar CHUK menjadi komponen penting dari upaya Inggris untuk menjadi mandiri energi rendah karbon, dan kesepakatan kami dengan Proton merupakan langkah besar dalam membantu kami mencapai tujuan ini.”

Ketua Proton Technologies, Grant Strem mengatakan, “Misi kami adalah mengembangkan teknologi energi bersih yang sangat skalabel ini di seluruh dunia secepat yang kami mampu. Kami senang bermitra dengan kelompok yang tegas dan mampu seperti CHUK untuk mengisi kesepakatan offtake yang sudah ada dalam diskusi lanjutan. Mengadaptasi solusi perangkat keras Proton ke pengaturan lepas pantai mudah dalam pemahaman teknis para ahli di Inggris, dan kemitraan dengan CHUK ini merupakan kabar baik bagi lingkungan dan ekonomi Inggris secara umum. Sektor energi sekitar $10 triliun per tahun. Kami berharap dapat memproduksi hidrogen dengan biaya energi yang lebih rendah daripada gas alam; implikasinya sangat dalam.”

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220424005124/en/

Kontak
Untuk informasi lebih lanjut:
Hertford King
atau
Grant Strem
+1-403-467-1220

Sumber: Proton Technologies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022