AsiaNet 47272

SINGAPURA, 15 November 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Dengan mengandalkan kinerja pendapatan yang positif di tahun 2011 dan memaksimalkan peluang dalam ekonomi global yang menantang, DHL Global Forwarding, divisi spesialis transportasi udara, laut, jalan dan kereta api DHL, perusahaan logistik terkemuka di dunia, menyatukan operasi regionalnya di Pasifik Utara dan Selatan di bawah kepemimpinan Kelvin Leung, mantan CEO untuk Asia Pasifik Utara.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2010/09/02/20100902467742-l.jpg )

     Roger Crook, CEO, DHL Global Forwarding, berkata: "Kinerja DHL Global Forwarding sangat baik di lingkungan yang sulit, dengan hasil-hasil yang amat baik pada paruh tahun pertama. Namun ada peluang pertumbuhan signifikan yang dapat kami manfaatkan lebih baik untuk memperpanjang kinerja kami secara keseluruhan. Bentuk tata kelola baru di seluruh dunia yang berfokus pada negara sebagai pendorong usaha dan mencerminkan lebih baik bagaimana klien kami terkelola secara regional akan membantu kami tumbuh lebih cepat dari pasar."

     Leung mengatakan: "Asia Pasifik merupakan wilayah pertumbuhan penting DHL Global Forwarding di seluruh dunia. Dalam menyelaraskan dengan pelanggan kami dan beroperasi sebagai satu wilayah, kami akan jauh lebih kuat, lebih cepat dan lebih efektif dalam memanfaatkan pertumbuhan pesat perdagangan intra-Asia yang membawa serta peluang besar di sektor transportasi udara, laut dan jalan. Manager wilayah kami dan saya menanti-nantikan tantangan di masa depan."

     Amadou Diallo, CEO untuk Afrika dan Asia Pasifik Selatan, akan menjadi CEO baru Freight, unit yang berkembang pesat di seluruh dunia DHL Global Forwarding. Baik Leung maupun Diallo akan terus menjadi anggota Dewan Manajemen Global Forwarding dan bertanggung jawab langsung kepada Crook.

     Kelvin Leung dipromosikan dari Chief Operating Officer DHL Global Forwarding Asia Pasifik menjadi CEO untuk Asia Pasifik Utara pada tahun 2008. Beliau berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang logistik, setelah bergabung dengan Danzas AEI, yang sekarang dikenal sebagai DHL Global Forwarding, pada tahun 2002 sebagai Managing Director untuk Hong Kong, China Selatan dan Makau. Pada tahun 2004, Beliau menjadi Wakil Presiden DHL Danzas Air & Ocean Wilayah Pasifik Tenggara, yang membantu perusahaan ini menjadi pemimpin pasar dan berkembang lebih dari dua kali lipat.

     DHL - Perusahaan Logistik untuk Dunia

     DHL adalah pemimpin pasar global dalam industri logistik dan merupakan "Perusahaan logistik untuk dunia". DHL memfokuskan keahliannya dalam layanan ekspres internasional, kiriman laut dan udara, transportasi jalan dan kereta api, logistik kontrak dan surat internasional kepada pelanggannya. Jaringan global yang terdiri dari lebih dari 220 negara dan kawasan serta sekitar 275.000 pekerja di seluruh dunia menawarkan kepada pelanggan kualitas layanan super dan pengetahuan lokal untuk memenuhi kebutuhan jalur suplai mereka. DHL menjalankan tanggung jawab sosialnya dengan mendukung perlindungan iklim, manajemen bencana dan pendidikan.

     DHL adalah bagian dari Deutsche Post DHL. Grup ini menghasilkan pendapatan sebesar lebih dari 51 miliar euro pada tahun 2010.

     SUMBER: DHL

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011