Cirebon (ANTARA) - Girl grup K-pop Dreamcatcher telah mengumumkan secara resmi tanggal dan lokasi tur dunia kedua mereka yang akan datang.

Pada 28 April waktu Korea Selatan, Dreamcatcher mengumumkan delapan tanggal di mana mereka akan tampil di seluruh Amerika Serikat untuk tur dunianya yang bertajuk “Apocalypse: Save us”, demikian dikutip dari Soompi, Kamis.

Tur tersebut akan dimulai di New York pada tanggal 28 Juni mendatang. Grup ini kemudian juga akan melakukan perjalanan ke Reading, Louisville, Chicago, Minneapolis, Denver, San Francisco, dan Los Angeles sepanjang bulan Juli.

Menurut unggahan dari akun instagram @hf_dreamcather, tiket untuk tur "Apocalypse: Save Us" sudah dapat dibeli mulai tanggal 29 April besok.

Sebelumnya, Dreamcatcher baru-baru ini merilis album baru mereka yang berjudul “Apocalypse : Save us". Tak hanya itu, judul lagu mereka “MAISON” juga memberi grup ini kemenangan di pertunjukan musik pertama mereka di “Show Champion,” diikuti dengan kemenangan lain di “The Show".



Baca juga: Sua Dreamcatcher positif COVID-19

Baca juga: Festival Hallyu bertabur bintang K-pop akan sapa Indonesia

Baca juga: Dreamcatcher bantu kurangi penat selama pandemi lewat album baru


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022