Jakarta (ANTARA) - Greyhound Cafe membuka outlet ketiganya di area Menteng, tepatnya di Jalan Sunda no 5, Thamrin, Jakarta, dan menyediakan menu-menu favorit Thai Food with a Twist, sekaligus tempat berkumpul baru bernuansa tropical garden.

"Kami menyediakan berbagai hidangan unik yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Tidak hanya rasanya yang enak, tapi kami juga menghadirkan pengalaman unik bersantap di Greyhound Cafe," kata Brand Manager Greyhound Cafe Unggul Yudaningrat dalam keterangannya, Jumat.

Greyhound Cafe Menteng bertempat di bangunan stand alone dengan facade grid hitam modern khas Greyhound Cafe. Keseluruhan ambiens mengusung konsep “urban meets nature” dengan sentuhan modern Greyhound Cafe.

Baca juga: Minum teh sore-sore di kafe terinspirasi Alice in Wonderland

Dari luar terlihat balkon cafe, tempat pengunjung dapat ngopi santai sambil melihat pemandangan luar.

Begitu memasuki gerai, pengunjung akan disambut dengan pastry bar yang menampilkan berbagai dessert yang menggoda.

Setelah itu, pengunjung akan memasuki main dining area berukuran besar yang asri dengan berbagai tanaman. Kaca besar menuju balkon di sisi ruangan membuat sinar matahari dari luar masuk ke ruangan, sehingga ruangan terasa segar.

Di tengah ruangan terdapat bar besar, di mana pengunjung dapat melihat aksi barista dan bartender saat membuat minuman. Jika ingin melihat-lihat koleksi minuman di Greyhound Cafe, pengunjung dapat mengunjungi wine cellar dan staf siap merekomendasikan berbagai koleksi wine dan spirit sesuai dengan preferensi pengunjung.

Greyhound Cafe Menteng juga memiliki outdoor area bernuansa hijau di mana pengunjung dapat duduk menyeruput kopi dan merokok santai sambil mengobrol dan menikmati suasana terbuka.

Greyhound Café menyuguhkan menu Thailand yang di-twist dengan sentuhan western atau sebaliknya, mulai dari sup, salad, snack, main course hingga dessert.

Pengunjung dapat menikmati berbagai menu favorit Greyhound Cafe seperti Grilled Jumbo Prawn, Sizzling Giant Squid, Southern Thai Yellow Curry Salmon, Muay Thai Grilled Chicken, Crab Meat Fried Rice with a Twist, Tom Yam Hot Pot, dan lainnya.

Greyhound Café Menteng juga menyediakan berbagai pilihan kopi yang menggunakan biji kopi 100% Arabica.

Pengunjung dapat menikmati live music (mulai Mei 2022) sambil menyisip cocktail favorit Greyhound Cafe. Selain itu Greyhound Café juga memiliki koleksi Wine (new world ataupun old world) dan Spirit yang dikurasi khusus untuk pengunjung.

Greyhound Café Menteng mengadakan promo diskon 30% bagi pengunjung yang menggunakan Kartu Kredit Mandiri, Kartu BNI dan Kartu BRI hingga 15 Juni 2022.

Selain itu, Greyhound Café juga memberikan merchandise tote bag khusus untuk 150 pengunjung pertama yang bertransaksi minimal Rp1 juta.

Baca juga: Sebuah kafe di Jepang layani penulis yang dikejar tenggat waktu

Baca juga: Kafe Indonesia di Dubai Expo 2020 jadi salah satu tempat ngopi terbaik

Baca juga: Kafe fusion Asia-Prancis baru tawarkan croissant hingga rujak serut

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022