AsiaNet 47363

SHANGHAI, 18 November 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

Inisiatif eCommerce selanjutnya mencakup cara pembayaran baru dan situs web yang diubah untuk meningkatkan pengalaman pelanggan online

     RS Components ( http://www.rs-components.com/ )(RS), merek dagang Electrocomponents plc (http://www.electrocomponents.com/ )  (LSE: ECM), distributor layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan, akan memanfaatkan pasar eCommerce yang berkembang di China dengan peluncuran etalase di Alibaba dan Taobao.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/05/04/20110504368830.jpg )

     RS Components akan memiliki etalase 'virtual' pada platform eCommerce terkemuka, yang memanfaatkan pelanggan mereka yang cukup mapan di pasar B2B dan B2C China. Produk yang tersedia dipilih berdasarkan daftar penjualan terlaris RS Components di China dan akan terus ditingkatkan melalui saluran baru ini untuk memenuhi kebutuhan desain dan produksi lokal.
     
     Menurut Kementerian Perdagangan Republik Rakyat China, volume transaksi eCommerce diperkirakan akan mencapai RMB18 triliun pada tahun 2015. "RS Components mengakui bahwa eCommerce akan menjadi cara transaksi yang lebih disukai di masa depan, dan kami memposisikan diri untuk berada di garis depan dalam memberikan pengalaman online yang hebat bagi pelanggan kami," kata Marcelo Wesseler, Kepala eCommerce, Asia Pasifik di RS Components.

     "RS Components menerima lebih dari 3.000 pesanan online setiap harinya di seluruh Asia Pasifik pada tahun terakhir keuangan kami. Kami berharap hal ini akan semakin meningkat, khususnya di China, yang memiliki jumlah pengguna internet terbesar di dunia," tambah Bapak Wesseler.

     Pendapatan Electrocomponents dari eCommerce tumbuh sebesar 26% selama enam bulan yang berakhir pada tanggal 30 September 2011 dan mewakili sekitar 54% penjualan totalnya. RS Components tengah memperoleh 70% dari bisnisnya di seluruh dunia melalui saluran eCommerce karena China terus memimpin pertumbuhan eCommerce.

     Etalase Alibaba - Taobao adalah bagian dari serangkaian inisiatif eCommerce yang telah diciptakan oleh RS Components, yang mencakup solusi cara pembayaran baru dari PayEase untuk situs perusahaan eCommerce di China www.rsprc.com. Cara pembayaran baru ini tidak hanya mendukung kartu kredit dari bank-bank lokal tetapi juga kartu kredit internasional - Visa, MasterCard dan Amex - untuk memenuhi kebutuhan pelanggan baik lokal maupun asing. Selain itu, cara ini mampu menangani kartu debit dari bank lokal, yang memberi pelanggan lebih banyak fleksibilitas dalam pembayaran. Yang lebih pentingnya lagi, penerapan ini akan memberikan keamanan tambahan bagi para pelanggan, dengan sertifikasi PCI berstandar industri, dan memastikan transaksi online tanpa hambatan.

     Perusahaan ini juga baru saja meluncurkan situs web-nya yang telah diubah, yang menampilkan fitur pencarian produk cerdas dan kemampuan mengunduh luar biasa yang memberi pelanggan akses yang lebih cepat dan lebih mudah ke lebih dari 550.000 produk.

     Catatan 1: Pemerintah Pusat Republik Rakyat China, 19 Oktober 2011.

     Tentang RS Components
   
     RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang Electrocomponents plc, distributor layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan yang melayani 1,6 juta pelanggan di seluruh dunia. Melalui operasi di 32 negara dan 17 gudang, Kelompok ini mendistribusikan 550.000 produk mulai dari semikonduktor dan optoelektronik sampai peralatan listrik dan pakaian pelindung. Portofolio produk dan jasanya mendukung siklus hidup seluruh produk mulai dari R&D sampai pra-produksi untuk pemeliharaan dan perbaikan, dengan mengirimkan lebih dari 46.000 paket pada hari di mana pesanan diterima.

     Electrocomponents terdaftar di London Stock Exchange dan pada tahun fiskal terakhir hingga 31 Maret 2011 memiliki pendapatan 1,18 miliar poundsterling.

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs webnya di www.rs-components.com.

     Tentang Alibaba

     Alibaba.com (HKSE: 1688) (1688.HK) adalah pemimpin global eCommerce untuk usaha kecil dan perusahaan unggulan Alibaba Group. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.alibaba.com

     Tentang Taobao

     Taobao (www.taobao.com), yang diluncurkan pada tahun 2003, adalah situs web ritel online terbesar di China, yang menawarkan platform belanja C2C dan B2C serta berbagai macam fitur dan layanan yang bertujuan menciptakan pengalaman belanja holistik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.taobao.com

     Informasi lebih lanjut tersedia melalui tautan ini:

     RS Components di Linkedin
     http://www.linkedin.com/company/rs-components

     Electrocomponents plc
     www.electrocomponents.com

     RS Components
     www.rs-components.com

     Kontak:
     RS Components
     Tan Soo Chun
     PR Manager -- Asia Pacific
     Tel: +65-6391-5745
     Email: soochun.tan@rs-components.com

     SUMBER  RS Components

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011