Jakarta (ANTARA) - Perayaan lebaran 2022 di hari pertama mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari masyarakat Indonesia.

Tak terkecuali dari para pesohor seperti Keluarga Haji Faisal yang mengenang momen bersama Bibi dan Vanessa lewat momen lebaran.

Hingga Ridho Rhoma yang akhirnya bebas bersyarat dari Lapas Cipinang.

Masih ada beragam informasi menarik yang kami kabarkan pada Senin (2/5) dan masih menarik untuk disimak, selengkapnya:

1.Cara Faisal kenang Vanessa-Bibi lewat Lebaran

Lebaran tahun ini terasa sangat berbeda bagi keluarga H. Faisal setelah kepergian anaknya Febri Andriansyah (Bibi) dan sang menantu Vanessa Angel. Untuk mengenang, dia pun melakukan ritual Idul Fitri yang biasa dikerjakan keduanya.

2.Pengembang NFT Bored Ape raup Rp4,1 triliun usai jual tanah virtual

Perusahaan yang mengembangkan NFT tersohor Bored Ape, Yuga Labs, dikabarkan telah meraup 285 juta dolar AS atau setara Rp4,1 triliun usai menjual tanah secara virtual dalam dunia virtual yang tengah dibangunnya.

3.Ragam aktivitas isi pekan libur Lebaran agar lebih berkesan

Setelah merasakan kehangatan dengan bersilaturahmi dan berkumpul dengan keluarga besar, beragam aktivitas dan kegiatan menarik di lokasi wisata sudah menunggu untuk dinikmati di hari- hari berikutnya selama pekan libur lebaran berlangsung.


4.Gesits jajaki Australia dan Filipina untuk perluas pasar ekspor

Gesits tengah menjajaki pasar otomotif di Australia dan Filipina dalam rangka memperluas penjualan produk sepeda motor listrik mereka di luar negeri.

5.Lebaran, Ridho Rhoma bebas bersyarat

Penyanyi dangdut Ridho Rhoma dinyatakan bebas bersyarat dari Lapas Cipinang namun ke depannya dia tetap harus menjalani wajib lapor. Sebelumnya, anak dari Rhoma Irama itu ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada tahun 2021.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022