Seongnam, Korea Selatan (ANTARA)- Storm Games (CEO: Jung Man-su) mengumumkan pada tanggal 3 bahwa mereka akan mengadakan airdrop sebagai pra-acara sebelum peluncuran Four Gods on WEMIX.

Four Gods on WEMIX adalah game Play and Earn (P&E) berbasis blockchain yang mengimplementasikan dunia fantasi skala besar dengan latar belakang era abad pertengahan Oriental. Dengan sistem NFT yang diterapkan, item game, seperti peralatan dan senjata, dapat diperdagangkan antar pengguna. Selain itu, game ini dirancang bagi pengguna untuk menghasilkan keuntungan dengan menukarkan Red Gem yang diperoleh dari gameplay dengan token LUX.

Red Gem dikonfigurasi dan diimplementasikan untuk digunakan dalam berbagai konten, seperti pertukaran, produksi, toko, dan soket, untuk meningkatkan nilai token LUX.

Fitur terbesar dari Four Gods on WEMIX adalah pemain dapat menjarah Red Gem dari lawan mereka melalui PK antar karakter.

Pra-registrasi Four Gods on WEMIX dibuka pada 5 April. Pengguna yang berpartisipasi dalam pra-registrasi akan menerima berbagai keuntungan (https://www.fourgodsglobal.com/front/apply/pc#sec2).

Beberapa airdrop juga diadakan selama periode pra-registrasi. Airdrop tipe misi yang baru diluncurkan adalah skala terbesar sejauh ini untuk membayar total 1.000.000 token LUX. Karena pengguna dapat memenangkan poin misi tinggi hanya dengan mengundang teman, acara ini diharapkan dapat menarik perhatian pengguna global.

Dari tanggal 9 hingga 18 Mei, Tiket Departed (NFT) untuk menggunakan Tower of the Departed secara bebas, tempat berburu untuk mendapatkan Red Gem, akan dijual di WEMIX Auction (https://wemixauction.com/).

“Kami mendedikasikan setiap upaya untuk peluncuran game untuk memastikan kami membuat dan menyediakan game yang menyenangkan yang akan memuaskan pemain di seluruh dunia,” kata CEO Storm Games Jung Man-su. “Kami mengundang semua untuk menerima berbagai hadiah dengan berpartisipasi dalam pra-registrasi dan berbagai acara airdrop yang diadakan saat ini.”

Situs Teaser Resmi: https://www.fourgodsglobal.com

Kontak
Untuk Storm Games
Hidden Monster
Kim Hye-min

Sumber: Storm Games

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022