AsiaNet 47425

HENDERSON, Nev., 22 November 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Dr. Thomas Levy, MD, JD, akan berpidato pada Kongres Dunia Ketiga Ningen Dock (http://www.3ningendock.org) di Taipeh, Taiwan pada hari Sabtu, 26 November, mengenai vitamin C dalam aturan keseluruhan kesehatan tingkat tinggi. Kongres ini diselenggarakan oleh Dr. David Liu, dokter dan peneliti terkemuka Taiwan. Ketua (sponsor profesional) presentasi Dr, Levy adalah dokter dan peneliti terkemuka Jepang, Dr. Atsuo Yanagisawa, MD.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20111121/LA11125LOGO)

     Ningen Dock ( http://www.gov-online.go.jp/pdf/hlj/20100601/10-11.pdf, http://www.kameda.com/us/dock/index.html) adalah prosedur medis komprehensif yang mencakup MRI dan serangkaian uji kompleks, dengan mengambil konsep fisik tahunan atas kesimpulan logisnya.

     Pada konferensi kedua ini, "International Conference on Anti-Aging Medicine," konferensi medis bersama yang melibatkan Taiwan Society of Internal Medicine, New Taipei Medical Association, Chinese Society of Cosmetic Surgery and Anti-aging Medicine, Taiwan Primary Care Association Taipei Dental Association, dan New Taipei Medical Association, baik Dr. Levy maupun Dr. Yanagisawa akan membahas topik: "Peran Stres Oksidatif dalam Kesehatan, Penyakit, dan Penuaan" serta "Terapi Vitamin C Intravena - Alat yang Ampuh untuk Kanker, Radiasi dan Anti-penuaan."

     Awal tahun ini, Dr. Levy berpidato pada konferensi medis Asia di Jepang, yang dihadiri oleh 225 dokter yang meneliti dampak vitamin C pada kesehatan manusia. Selain itu, Dr. Levy berkonsultasi dengan Dr. Yanagisawa mengenai penelitian yang terakhir pada manfaat vitamin C untuk orang-orang yang terkena radiasi radioaktif setelah gempa bumi dan tsunami Jepang.

     Atas penelitiannya, Dr. Yanagisawa masuk ke jajaran Hall of Fame International Society of Orthomolecular Medicine (http://www.orthomed.org).

     Dr. Levy, yang telah menerbitkan sejumlah buku mengenai sifat dan manfaat vitamin C - termasuk "Curing the Incurable: Vitamin C, Infectious Diseases and Toxins" - bertindak sebagai penasihat teknis untuk LivOn Labs, perusahaan di Amerika Serikat yang memproduksi vitamin C liposomal dan produk kesehatan alami lainnya.

     Selain buku-buku dan penelitiannya, Dr. Levy biasanya berpidato pada perkumpulan medis profesional di seluruh dunia, dengan membantu meningkatkan kesadaran dan memajukan penelitian yang dimulai oleh peraih Nobel Dr. Linus Pauling dan ilmuwan lainnya dalam manfaat medis vitamin C, serta vitamin lainnya, mineral dan suplemen diet lainnya.

     Kontak: Rachael@livonlabs.com


     SUMBER: LivOn Labs

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011