Taipei City, Taiwan (ANTARA/Business Wire)-- Yield Guild Games Southeast Asia (YGG SEA), organisasi otonom sub-desentralisasi (subDAO) startup game blockchain yang berbasis di Filipina, Yield Guild Games (YGG), hari ini mengumumkan Penawaran DEX Awal (IDO) mendatang token $SEA-nya di Copper launchpad.

Logo YGG SEA

Lelang Peluncuran Token $SEA akan dimulai pada platform Copperlaunch pada 9 Mei pukul 15:00 UTC dan akan berlangsung hingga 14 Mei. Total 75 juta token $SEA telah dialokasikan untuk penjualan publik IDO, mewakili 7,5% dari total pasokan satu miliar token. Harga awal ditetapkan pada 0,50 dolar AS.

“IDO adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk menghargai dukungan tanpa syarat dari komunitas kami,” kata Co-founder YGG SEA Irene Umar. “Kami ada karena komunitas dan kami ingin komunitas memiliki bagian dari YGG SEA melalui IDO. DYOR, yang bisa saya katakan: apa yang Anda lihat hari ini hanyalah awal dari apa yang akan terungkap dalam beberapa bulan mendatang.”

$SEA adalah token tata kelola YGG SEA. $SEA memberi anggota komunitas hak untuk memilih proposal tata kelola, alokasi hadiah ekosistem, fitur/model hadiah yang paling diinginkan yang mencerminkan kebutuhan lokal, dan peluang daftar putih untuk GameFi serta NFT non-GameFi.

Karena komunitas adalah inti dari YGG SEA, serikat berkomitmen untuk memberikan semua orang kesempatan dan waktu untuk berpartisipasi dalam IDO secara adil dan transparan. Copper adalah cara yang paling terdesentralisasi dan ramah pengguna untuk berpartisipasi dalam konfigurasi khusus dari Liquidity Bootstrapping Pools (LBPs) Balancer, yang memungkinkan distribusi token yang lebih adil untuk semua peserta.

Lelang Peluncuran Token di Copperlaunch memungkinkan penemuan harga waktu nyata, partisipasi terbuka dan tanpa izin, dan distribusi token yang adil. Ini membuat bot dan paus terdepan mendapatkan token $SEA ke tangan sebanyak mungkin peserta.

YGG SEA adalah serikat terkemuka untuk Asia Tenggara, telah berinvestasi dalam 76 proyek sejak November 2021. Sepuluh game telah dapat diakses oleh anggota serikat YGG SEA, dan banyak lagi yang akan diluncurkan dalam tahun ini. Saat ini memiliki kantor di Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Vietnam. Setelah IDO, YGG SEA berencana untuk memperluas ke tiga negara tambahan dalam waktu enam bulan, dengan cakupan SEA lengkap direncanakan pada tahun 2024.

YGG SEA sebelumnya telah mengumpulkan 15 juta dollar AS dalam dua putaran dari investor terkenal termasuk Crypto.com Capital, Animoca Brands, Solana Ventures, Polygon, dan lainnya.

Tentang YGG SEA

YGG SEA, subDAO pertama dari Yield Guild Games, adalah organisasi otonom terdesentralisasi untuk memperoleh dan mengelola NFT yang digunakan dalam metaverse. Misinya adalah untuk menciptakan ekonomi virtual play-to-earn terbesar dan paling berkelanjutan di Asia Tenggara. YGG SEA adalah anggota pendiri Asia Blockchain Gaming Alliance.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: Situs web | Twitter | Discord | Telegram

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52702079/en

Kontak
Dominick Steer, media@yggsea.io

Sumber: YGG SEA

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022