Jakarta (ANTARA News) - Bank ICB Bumiputera menggelar lomba foto keluarga bertema Smart & Fun Family, dengan hadiah jutaan rupiah bagi foto-foto terbaik.

Sesuai temanya Smart & Fun Family, Bank ICB Bumiputera akan menilai bagaimana satu keluarga bisa mengekspresikan keceriaan dan kekompakannya dalam foto.

Hanya dengan membuka Tabungan Bumiputera Family Package, seluruh nasabah bisa mengikuti lomba foto ini dan berhak mengirimkan lebih dari satu foto, kata Bank ICB Bumiputera dalam siaran persnya, Rabu.

Syarat lain mengikuti lomba ini diantaranya obyek foto adalah keluarga dengan 2 atau 3 anak, foto asli close up, foto berwarna dan bukan hasil rekayasa, pose berfoto gaya natural tidak memakai "fancy costume".

Kamera yang digunakan harus kamera tanpa lensa softlen atau filter. Foto yang ingin dilombakan di-tag pada halaman Facebook Bank ICB Bumiputera.

Cara mendaftar ikut lomba gampang hanya dengan me-add faceboook Bank ICB Bumiputera dengan e-mail bankicbbumiputera@yahoo.com, lalu tag foto yang akan dilombakan, foto diberi judul dan nama keluarga.

Sementara data lain meliputi nama peserta, nomor rekening Bung HARI, Bung HARI Junior, Bung DIDIK, serta nomor telepon dan nomor ponsel.

Bumiputera Family Package merupakan produk tabungan paket keluarga Bank ICB Bumiputera, terdiri dari Tabungan Bung HARI, Bung HARI Junior, dan Bung DIDIK.

Dengan membuka tabungan Bumiputera Family Package, nasabah mendapatkan beberapa keuntungan seperti asuransi gratis rawat inap hingga Rp182,5 juta per tahun, gratis asuransi jiwa, dan mendapatkan hadiah langsung paket ekslusif produk Lock&Lock.

(S026)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011