Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyebutkan bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan untuk memindahkan titik penyeberangan logistik di Pelabuhan Merak ...
Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Rabu (4/5), yang beritanya layak untuk disimak pada pagi ini mulai dari Indonesia ajak ASEAN bersama kelola gambut berkelanjutan hingga AP II siapkan Terminal 1B Soetta jika terjadi kenaikan arus balik.

Simak selengkapnya:

1. Indonesia ajak ASEAN bersama kelola gambut berkelanjutan

Indonesia mengajak negara-negara di Asia Tenggara bekerja sama erat dalam pengelolaan gambut berkelanjutan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan keseimbangan ekologi di kawasan tersebut maupun secara global.

Baca selengkapnya di sini

 

2. Tesla tarik sebanyak 14.684 mobil Model 3 Performance di China

Produsen mobil listrik Tesla meluncurkan penarikan 14.684 kendaraan di China karena adanya cacat perangkat lunak, kata badan pengawas mutu tertinggi China.

Baca selengkapnya di sini


3. Pemudik diimbau hindari perjalanan kembali ke Jabotabek pada 6-8 Mei

PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengimbau pemudik untuk menghindari perjalanan kembali ke Jabotabek pada 6-8 Mei 2022.

Baca selengkapnya di sini

4. Erick Thohir pertimbangkan pindahkan titik logistik di Pelabuhan Merak

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyebutkan bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan untuk memindahkan titik penyeberangan logistik di Pelabuhan Merak ke titik lain.

Baca selengkapnya di sini

5. AP II siapkan Terminal 1B Soetta jika terjadi kenaikan arus balik

PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II menyiapkan Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta untuk beroperasi jika terjadi peningkatan signifikan penumpang arus balik Lebaran 2022 yang kemungkinan akan terjadi pada 7-9 Mei.

Baca selengkapnya di sini

 

Pewarta: Agatha Olivia Victoria
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2022