Malang (ANTARA News) - Arema Indonesia yang bakal mengarungi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 akan dipimpin  Wolfgang Pikal, mantan asisten pelatih Timnas Alfred Riedl.

"Media Officer" Arema Indonesia LSI Sudarmaji di Malang, Kamis, mengaku, pihaknya sudah mengikat kontrak dengan Wolfgang Pikal sebagai "arsitek"  tim berjuluk Singo Edan itu selama satu musim.

"Alasan manajemen memilih dan mengikat kontrak dengan Wolfgang, karena begitu banyak harapan dan usulan Aremania (suporter fanatik Arema) agar Singo Edan dilatih oleh pelatih yang memiliki pengalaman di timnas," ujarnya.

Selain mengontrak Wolfgang Pikal untuk menukangi Arema LSI selama satu musim, manajemen juga mengikat Marcio Souza yang diharapkan menjadi salah satu penopang barisan depan (penyerang).

Pemain yang akan memperkuat Arema versi Rendra Kresna dalam mengarungi kompetisi LSI itu selain dihuni oleh pemain muda jebolan Akademi Arema (Arema U-21) dan Persekam Metro FC, juga akan diperkuat beberapa pemain senior seperti Charis Yulianto, Khusnul Yuli, dan Aries Budi Prasetyo.
(E009)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011