Cipanas, Cianjur (ANTARA News) - Lalu lintas kawasan Cipanas khususnya di sekitar Istana Cipanas sekitar pukul 08:00 WIB mulai mengalami kepadatan karena sejumlah tamu undangan mulai berdatangan.

Pantauan ANTARA, Kamis pagi di Istana Cipanas, Cianjur, beberapa kendaraan tamu dapat memasuki kawasan Istana Cipanas sementara beberapa kendaraan tamu diarahkan ke lapangan di depan Istana Cipanas untuk memudahkan pengaturan arus lalu lintas.

Acara akad nikah Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Rubi Aliya Rajasa akan berlangsung mulai pukul 10:00 WIB dipimpin oleh penghulu yang juga Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Cipanas Muhtar.

Pada Rabu (23/11) siang lalu, Ibas, demikian Edhi Baskoro akrab dipanggil menjalani gladi bersih akad nikah.

Hingga pukul 08:30 WIB, meski tidak terjadi kemacetan, namun arus lalu lintas di depan Istana Cipanas berjalan dengan lambat karena sesekali ada rombongan tamu yang tiba di tempat acara pernikahan.

Kepadatan lalu lintas diperkirakan akan terus meningkat hingga menjelang acara akad nikah berlangsung pada pukul 10:00 WIB.

Acara di Istana Cipanas, direncanakan berlangsung hingga pukul 12:00 WIB. Selanjutnya pemangku hajat, Presiden Yudhoyono dan Hatta Rajasa akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta Convention Centre (JCC) pada Sabtu (26/11) pukul 19:00 WIB.

Sejumlah menteri dan pejabat serta mantan menteri serta duta besar negara sahabat tampak mulai berdatangan. Antrean kendaraan dari arah Jakarta sudah berhenti hingga pasar Cipanas.
(P008)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011