Berlin (ANTARA) - Hari Kemenangan di Eropa atau Victory in Europe (VE) diperingati pada Minggu (8/5) di Museum Jerman-Rusia di Berlin, ibu kota Jerman, untuk merayakan 77 tahun berakhirnya Perang Dunia II di Eropa.
 
Seorang wanita mempersembahkan bunga di dekat tank untuk memperingati 77 tahun berakhirnya Perang Dunia II di Eropa, yang dikenal sebagai Hari Kemenangan di Eropa, di Museum Jerman-Rusia di Berlin, ibu kota Jerman, pada 8 Mei 2022. (Xinhua/Ren Pengfei)Sejumlah orang mempersembahkan bunga di dekat tank untuk memperingati 77 tahun berakhirnya Perang Dunia II di Eropa, yang dikenal sebagai Hari Kemenangan di Eropa, di Museum Jerman-Rusia di Berlin, ibu kota Jerman, pada 8 Mei 2022. (Xinhua/Ren Pengfei)
 
Sejumlah orang mempersembahkan bunga di dekat tank untuk memperingati 77 tahun berakhirnya Perang Dunia II di Eropa, yang dikenal sebagai Hari Kemenangan di Eropa, di Museum Jerman-Rusia di Berlin, ibu kota Jerman, pada 8 Mei 2022. (Xinhua/Ren Pengfei)Seorang wanita mempersembahkan bunga di dekat tank untuk memperingati 77 tahun berakhirnya Perang Dunia II di Eropa, yang dikenal sebagai Hari Kemenangan di Eropa, di Museum Jerman-Rusia di Berlin, ibu kota Jerman, pada 8 Mei 2022. (Xinhua/Ren Pengfei)
 
Seorang wanita mempersembahkan bunga di dekat tank untuk memperingati 77 tahun berakhirnya Perang Dunia II di Eropa, yang dikenal sebagai Hari Kemenangan di Eropa, di Museum Jerman-Rusia di Berlin, ibu kota Jerman, pada 8 Mei 2022. (Xinhua/Ren Pengfei

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Mulyo Sunyoto
Copyright © ANTARA 2022